Bersepeda Pangdam V/Brawijaya Telusuri Bangkalan

  • Whatsapp

Bangkalan,- Acara bersepeda atau Jawa Post Cycling Grand Fondo 2016 oleh sekitar 500 orang, dalam kegiatan tersebut diikuti rombongan Pangdam V/Brawijaya beserta pejabat Kodam sebanyak 39 orang dan peserta lainnya.  Sabtu,(8/10/2016)

 

Setibanya  rombongan Jawa Post Cycling Grand Fondo 2016 (Pangdam V/Brw) melintas di jembatan Suramadu.  Rombongan Pangdam melintas pertigaan Tangkel Kecamatan Burneh selanjutnya rombongan Pangdam V/Brawijaya beserta pejabat Kodam sekitar 39 orang tiba di Makodim 0829/Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No.2 Bangkalan selanjutnya istirahat sambil coffe Morning, pesepeda lain melanjutkan perjalanan ke arah Arosbaya – Klampis – Sepuluh – Tanjung Bumi hingga Sampang.  Pukul  08.55 WIB rombongan Pangdam V/Brw meninggalkan Makodim 0829/Bangkalan menuju ke Surabaya.

 

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto mengatakan, rute dalam acara bersepeda Jawa Post Cycling Grand Fondo 2016 itu mulai dari Surabaya hingga Sampang, Madura.

 

Pihaknya berharap acara yang diikuti puluhan pejabat dan masyarakat itu bisa mengajak masyarakat Bangkalan untuk membudayakan sehat bersepeda. ”Kami bersyukur acara ini berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga dengan acara ini akan terjalin komunikasi antarsemua elemen,” katanya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *