Bersinergi, Sahabat Polisi Jatim Aundiensi Bersama Polrestabes Surabaya

  • Whatsapp
DPW Jawa Timur Sahabat Polisi (SP) bersama Kasatbinmas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fatoni S.H,,M.H,, dan Wakasat Binmas Kompol Slamet Sugiharto

SURABAYA, beritalima.com|Setelah dilantik dan dikukuhkan beberapa waktu lalu, Sahabat Polisi (SP) DPW Jawa Timur gencar bersosialisasi. Salah satu terobosannya adalah dengan menggelar audiensi bersama Polrestabes Surabaya.

Sahabat Polisi (SP) Jawa timur audiensi bersama Polrestabes Surabaya

Kehadiran Sahabat Polisi Jawa timur ini diterima dan disambut baik oleh Kasatbinmas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fatoni S.H,,M.H,, dan Wakasat Binmas Kompol Slamet Sugiharto pada Rabu 18 September 2019 dikantor Polresta bes setempat.

“Alhamdulillah kami disambut hangat oleh Kasatbinmas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fatoni S.H,,M.H,, dan Wakasat Binmas Kompol Slamet Sugiharto. Audiensi ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan bersinergi dengan pihak kepolisian,” ungkap Hj. Monalisa YL. Ketua Sahabat Polisi Jawa timur.

Monalisa YL mengungkapkan, dirinya bersama anggota Sahabat Polisi di berbagai daerah di Jawa timur akan terus mensosialisasikan keberadaan SP serta bersinergi dengan pelindung masyarakat ini. Kita harus berbuat sesuai kapasitas kita.

Membantu pihak berwajib mensosialisasikan jaga Kamtibmas di lingkungan kita masing – masing. “Karena Keamanan dan ketertiban disekitar kita, akan membuat kita nyaman berada di tengah – tengah masyarakat”, ucap Hj. Monalisa.
(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *