Berwisata di 5 Negara Dengan Biaya Terjangkau

  • Whatsapp

beritalima.com – LIBURAN murah ke luar negeri, pernah kebayang nggak sih? Bukan buat gaya-gayaan sih, liburan ke luar negeri itu adalah ajang buat kamu mempelajari budaya yang ada di luar Indonesia.

Ibarat kata, semakin jauh kamu melangkah, pengalamannya pun makin banyak. Tapi banyak yang ragu buat berangkat karena takut nguras kantong, termasuk kamu?

Ternyata jalan-jalan ke luar negeri bisa dilakukan tanpa perlu jual rumah atau bobol tabungan sampe habis loh. Ada beberapa Negara yang bisa kamu tuju, dengan budget yang nggak jauh beda dengan liburan di dalam negeri.

Singapura

Selain jaraknya dekat, liburan ke Singapura juga nggak mahal loh. Kalau budget terbatas, kamu bisa menginap di hostel atau sewa apartemen bareng-bareng dengan teman. Kuliner di Singapura juga nggak menguras kantong kalau kamu memilih tempat makan yang pas.

Dengan budget nggak sampai 5 juta, kamu sudah bisa jalan-jalan lengkap dengan biaya transportasi pulang pergi. Biaya ini sudah termasuk tiket masuk ke Universal Studios yang tersohor itu loh.

Malaysia

Kalau waktu kamu panjang, dari Singapura langsung saja menyeberang ke Malaysia. Dengan begini, biaya perjalanan kamu akan lebih murah. Tapi kalau memang khusus ingin menjelajah Malaysia saja, biayanya tetap murah dengan terbang langsung dari Indonesia.

Budget buat jalan-jalan ke Malaysia pun nggak jauh beda dengan Singapura. Yang membedakan hanya tujuan wisata ke Malaysia lebih banyak daripada di Singapura. Jadi kalau kamu punya budget terbatas, cukup pilih lokasi yang dekat dengan pusat kota saja.

Thailand

Surganya belanja barang murah dan liburan yang nggak nguras kantong tentu Bangkok, Thailand. Budgetnya pun nggak jauh beda dengan Singapura, bahkan bisa jadi lebih murah karena penginapan dan makanan di Bangkok jauh lebih murah daripada Singapura.

Tujuan wisata di Bangkok pun beragam, kamu tinggal memilih antara wisata dalam kota dan belanja sampai puas. Atau pergi ke tempat-tempat wisata seperti pantai Pattaya yang indah dan tetap murah meriah.

Vietnam

Belakangan, jalan-jalan ke Vietnam jadi salah satu tujuan para wisatawan dari Indonesia. Negara ini unik, dengan kebudayaan yang nggak jauh beda dengan Indonesia. Enaknya lagi, kurs mata uang Vietnam pun nggak jauh dari rupiah, dan harga makanan serta penginapan di sana cukup murah.

Nggak sekedar wisata kuliner dan alam yang indah, kamu juga bisa belajar banyak dari sejarah yang pernah terjadi di Vietnam. Nambah pengalaman baru deh.

Hongkong

Antara liburan ke Hongkong dan Singapura, biayanya sebenarnya sama saja. Yang membedakan memang di harga pesawat yang tentu saja ke Hongkong lebih mahal. Namun jika dihitung secara total biaya, jumlahnya sama loh.

Karena Hongkong mematok harga makanan dan penginapan lebih murah daripada Singapura. Harga-harga barang pun super murah, jadi kamu bisa menghemat biaya oleh-oleh dan kalap belanja.

Pakai Air Asia

Liburan kamu ke luar negeri bakal jauh lebih murah kalau kamu memilih naik Air Asia. Ada banyak promo dari Air Asia ke berbagai Negara tujuan di atas yang bisa kamu pilih.

Kamu pengen cari tiket Air Asia promo? Langsung saja cari di Traveloka yang punya banyak sekali tiket Air Asia promo setiap harinya. Jangan lupa, untuk mendapatkan harga terbaik, pesanlah tiket sejak jauh-jauh hari dan terus pantengin socmed Traveloka yang bisa ngasih kejutan sewaktu-waktu.

Dengan tiket Air Asia promo, budget liburan kamu bisa terpangkas banyak dan sisanya….buat belanja dong! [gnb]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *