Besok , Massa FAKAR Diprediksi Membludak di Cotgapu Bireuen

  • Whatsapp

Foto : Inilah Calon Usungan 3 Partai Nasional dan 1 Partai Lokal (SUHERMAN AMIN)
Bireuen,Beritalima – Besok, diperkirakan puluhan ribu massa dari berbagai desa di17 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen hadir pada Kampanye Akbar Paslon H. Saifannur,S.S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si yang akrab disebut FAKAR besok.
Informasi yang dihimpun dari tim di sekretariat FAKAR menyebutkan dari data jumlah massa yang hadir mengikuti Kampanye Akbar Paslon H. Saifannur,S.S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si Priode 2017-2022 nomor urut 6 diprediksikan mencapai 50 ribu .
Sementara hasil pantauan media ini panggung kampanye yang dipersiapkan sudah tuntas di lapangan Kantor Golkar Cotgapu Bireuen.
Disebutkan, untuk mengantisiasi kemacetan diminta pihak petugas dapat melakukan rekayasa jalan sehingga kemacetan tidak terjadi terlalu panjang.
Sementara itu sesuai informasi dari berbagai kalangan di sejumlah Warkop dan di kawasan pasar pagi Bireuen mereka menyebutkan akan menghadirinya karena empati terhadap paslon nomor urut 6 yang diusung oleh Partai Golkar, NasDem dan Demokrat (Parnas) dan PDA Partai (SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *