Besuk Pemkab Pulau Seribu Berangkatkan 250 Pemudik

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu akan memberangkatkan 250 pemudik ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina, Ancol pada Senin (03/06/2019) besuk.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, para pemudik tersebut merupakan warga Pulau yang bekerja atau sekolah di darat (Jakarta) dan sekitarnya dan akan merayakan lebaran atau Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriah di kampung halamannya di Pulau-pualu yang ada di Kepulauan Seribu.

Sepanjang sudah terdaftar secara online, mudik yang difasilitasi oleh Pemkab Kepualauan Seribu itu tidak dipungut biaya atau gratis.

“Pada mudik tahun ini ada 3 rute keberangkatan yakni, dari Dermaga Marina menuju Pulau Untung Jawa, Lancang, Pari, tidung kemudian Marina ke Pulau Pramuka, Panggang, Kelapa, Harapan dan yang terakhir dari dermaga Marina ke Pulau Sabira,”terang Bupati kepada beritalima.com, Minggu (02/06/2019).

Sementara itu, mulai Minggu Sore Pemkab Kepulauan Seribu telah mendirikan sejumlah Posko untuk keberangkatan pemudik di Area Dermaga 11 Marina Ancol.

Penulis : Edi Prayitno
Editor : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *