Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Sembako kepada Warga Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 Pamekasan membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah Pamekasan, Sabtu (4/2/2024). Hal ini bagian dari cooling system guna mewujudkan Pemilu 2024 damai dan aman.

Aksi sosial yang dilakukan aparat kepolisian dan TNI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah penduduk secara door to door. paket sembako itu diangkut menggunakan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Mereka menyisir perkampungan menuju rumah penerima bantuan paket sembako.

“Penyerahan bantuan dilakukan dengan menyambangi rumah warga secara door to door. Ini lebih efektif dan menyasar penerima bantuan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto.

Saat memberikan bantuan sembako, anggota Polri dan TNI mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu damai. Masyarakat bisa menggunakan hak pilih sesuai hati nurani saat pemungutan suara.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS guna memberikan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan, ancaman/intimidasi dari pihak manapun dan Polri siap mengamankan Pemilu 2024 dengan aman, damai dan sejuk.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait