Bhakti 20 Tahun AkABRI 2021, Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksin 24 Jam

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Masyarakat Sidoarjo saat melakukan vaksinasi di Posko siaga vaksin 24 jam di pos polisi Taman Pinang Indah Sidoarjo, di tinjau langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di dampingi oleh PJU Polresta Sidoarjo, Selasa (28/12/2021) pukul 13.30 WIB.

Saat meninjau vaksinasi, Kapolresta Sidoarjo bersama PJU Polresta Sidoarjo mengikuti Video Conference dalam rangka 20 Tahun Bhakti Untuk Negeri AKABRI 2021.

Kegiatan tersebut yang di ikuti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Polda dari Provinsi lain, secara virtual di Auditorium SICC Sentul Jalan Sudirman, Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan terkait dengan percepatan vaksinasi diseluruh wilayah, dengan target pencapaian 70% hingga akhir tahun. Selain itu, Kapolri juga memberikan suport kepada Polda di wilayah lain yang pelaksanaan vaksinasinya masih dibawah target.

Pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran yang ada di Jawa Timur, dengan total keseluruhan sebanyak 40.000 dosis vaksin, yang tersebar di gerai vaksin seluruh Jawa Timur.

Dalam giat tersebut, memperlihatkan kegiatan Vaksinasi massal upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di tanah air, untuk mencapai herd imunity rakyat Indonesia.

Setiap warga negara seharusnya mensukseskan program pemulihan dari pandemi Covid-19 dengan mengikuti program vaksinasi oleh pemerintah. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait