Bhayangkari Daerah Banten Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Personel yang Bertugas di Pos Check Point

  • Whatsapp

SERANG – Demi menjaga kesehatan anggota yang bertugas di Pos Check Point wilayah Hukum Polda Banten, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten memberikan bantuan berupa masker, suplemen dan vitamin kepada personel yang bertugas.

Dalam kegiatan pembagian vitamin tersebut diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan bahwa bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian dari Bhayangakari kepada personil yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas, para personil selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi yang prima. Dan ini merupakan bentuk dukungan dari Bhayangkari untuk kita,” katanya, Rabu, (03/06/2020).

Ricky berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat personil dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

“Sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti untuk personil saat bertugas. Kami akan tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk kebutuhan seluruh personil yang sedang bertugas dilapangan. Yang jelas kita tetap mensupport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Dan pembagian masker, suplemen dan vitamin tersebut dilakukan di Pos Check Point SPBU Kalodran, Pos Check Point Patung dan Pos check Point Tol Serang timur. (RED)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait