Bibit Muda Bulutangkis,Kecamatan Sidoarjo Masih Berprestasi

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Kejuaraan Pekan Olah Raga Pemula (PORLAKAB) tingkat sekolah dasar, kecamatan Sidoarjo masih banyak atlet bulutangkis yang menjadi juara, pertandingan yang diselenggarakan di GOR Bulutangkis Sidoarjo (rabu,11/10/2017).

PORLAKAB 2017 tingkat SD di Kabupaten Sidoarjo atlet kecamatan Sidoarjo masih mendominasi juara 1, 2, dan 3. Dalam mencetak juara baru di kelas ganda putra. Mewakili Kecamatan Sidoarjo siswa SDN Pucang 1, Daniswara dan siswa SDN Pucang 4, Dimas. Menyabet mendali emas ganda putra mengalahkan lawannya dari Kecamatan Sukodono.

Saat dikonfirmasi Mei Sudarmaji, ketua panitia PORLAKAB Sidoarjo Mei sudarmaji mengatakan Mengaku senang ada sebanyak 50 lebih peserta mewakili tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo saling berlomba memperebutkan Juara satu,selanjutnya untuk tunggal putra juara 1 dari kecamatan Buduran,juara 2 Sukodono,juara 3 kecamatan Sidoarjo,katanya.

Sementara Mei menambahi tahun ini PORLAKAB diikuti 50 lebih peserta. Selama dua hari ini peserta dari tingkat SD menjalani kompetisi di GOR Bulutangkis, dan ada juara-juara baru yang nantinya akan kita masukan TC. Lalu kita proyeksikan untuk mengukuti POR SD tingkat Provinsi di Kab. Lumajang tanggal 11 November ini,tambahnya.

Sementara itu Daniswara siswa kelas 6 SDN Pucang 1 Sidoarjo mengaku senang bisa menjadi juara satu di sektor ganda putra. Kemenangan ini saya akan persembahkan untuk kawan-kawan saya yang menjadi suporter, Guru saya dan Pak Muji Kapala sekolah Pucang satu. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pelatih dan orangtua, sebutan untuk Danis karena berpasangan dengan Dimas, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *