Bidpropam Polda Jatim Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri di Polres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pelaksanaan sosialisasi pembinaan etika profesi jajaran Polri oleh Bidpropam Polda Jatim yang berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (12/4/2022). dipimpin langsung oleh Kasubbidprovos Bidpropam Polda Jatim, Kompol Ki Ide Bagus Tri,S.I.K.

Kegiatan dibuka oleh Waka Polres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu, diikuti oleh PJU dan Para Kapolsek Jajaran serta Kanit Provos Polsek Jajaran dan Anggota Provost Polres Pamekasan.

Waka Polres Pamekasan Azi Pratas Guspitu mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri Bidpropam Polda Jatim di Polres Pamekasan.

Semoga bisa memberikan bimbingan, pemahaman dan pengetahuan terhadap anggota Polres Pamekasan serta bisa menjadi tauladan di masyarakat, berbuat hal-hal yang positif yang dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan meminimalisir serta mencegah pelanggaran kode etik disiplin anggota Polri serta mematuhi peraturan yang ditetapkan di lingkup Polri.

Adapun sambutan Ketua Tim Kompol Ki Ide Bagus Tri menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri dilaksanakan agar bisa meminimalisir angka pelanggaran anggota di Kewilayahan.

“Kepada seluruh personel Polres Pamekasan agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di lingkup Polri” Ucap Ketua Tim

Adapun penekanan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jatim, tantangan tugas semakin berkembang, tingkatkan kompetensi dan mampu adaptasi perkembangan tekhnologi, munculkan rasa hormat dan bangga terhadap institusi, perkuat Iman dan taqwa, lakukan perubahan kultur negatif, menangani perkara mengutamakan kebenaran materiil, meminimalisir munculnya Dumas, reinprestasi sisi humanis melayani dan mengayomi, lakukan secara baik, benar dan tanggung jawab serta menjaga Marwah dan wibawa institusi Kepolisian.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait