BINDA Jatim Gandeng KWG Berbagi Paket Multi Vitamin Kepada Warga Gresik

  • Whatsapp
Ketua KWG, M. Syuhud Almanfaluty (kiri) bersama BINDA Jatim memberikan bantuan paket multi vitamin.(ist)

GRESIK,beritalima.com- Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Timur menggandeng Komunitas Wartawan Gresik (KWG) berbagi peket multi Vitamin kepada warga di sekitar Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat, Gresik, Senin (3/10/2022).

Menurut Yunus, perwakilan BINDA Gresik bahwa, peralihan musim dari musim panas ke musim hujan, membuat daya tahan tubuh muda drop.

Karena itu, dengan adanya pemberian multi vitamin, diharapkan daya tubuh tetap prima dan sehat.

“Perubahan cuaca sangat berpengaruh bagi daya tahan tubuh serta mudah terserang penyakit. Untuk itu, konsumsi vitamin tambahan sangat perlu. Terlebih, bagi warga dengan mobilitas tinggi,” ucap Junus.

Menurut ia, bantuan paket multi vitamin yang dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Gresik sebanyak 500 paket. Sasarannya, antara lain, penjual kopi, ojek online roda dua, sopir angkot, sopir angkutan pedesaan, dan sopir taxi, dan warga lain.

Selain itu, wartawan di Kabupaten Gresik yang tergabung baik di Komunitas Wartawan Gresik (KWG), maupun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), juga mendapatkan bantuan paket multi vitamin tersebut.

Ilham, personel BINDA menambahkan, bahwa musim panca roba seperti saat ini, dari kemarau menuju musim hujan, dari cuaca sangat panas, berubah ke musim hujan dengan cuaca dingin, disertai angin kencang, rentan membuat tubuh drop.

” Makanya kita membantu memberikan multi vitamin gratis bagi masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi,” pungkas Ilham.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG), M. Syuhud Almanfaluty mengpresiasi BINDA Jatim menggandeng KWG dalam pembelian bantuan multi vitamin gratis kepada warga masyarakat.

“Saya sangat apresiasi. Terima kasih kerjasamanya, kolaboraisnya BINDA jatim,” katanya.

Syuhud, begitu panggilan akrabanya berharap, kerjasama untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Gresik, kedepannya bisa tetap dilakukan oleh BINDA dengan KWG.

“Mugi bermanfaat. Mugi membawa kemaslahatan untuk warga masyarakat Kabupaten Gresik,” pungkas(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait