Bireuen Bermartabat,Rakyat Makmur Itulah Dambaan Semua Masyarakat Bireuen

  • Whatsapp
Foto : Inilah Dua sosok tokoh berkualitas sebagai Paslon Bupati-Wakil Buati Bireuen 2017-2022 H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar,SH,M.Si bersama isteri. ( SUHERMAN AMIN)

Bireuen,Beritalima – Bireuen aman, damai bermartabat dan masyarakatnya makmur itulah harapan dan dambaan semua elemen masyarakat dalam Wilayah Bireuen.

Demikian pernyataan yang diungkapkan Tgk Azhari Tim pemenangan Calon Bupati / Wakil Bupati Bireuen periode 2017 – 2022 H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar,SH,M.Si dalam orasi olitiknya di Kecamatan Makmur.

Untuk itu kami yakin kedua sosok Calon Bupati / Wakil Bupati Bireuen periode 2017 – 2022 dengan nomor urut 6 yang diusung Partai Golkar,NasDem,Demokrat dan PDA ( parlok) ke depan akan adanya perubahan .

Hal itu disebabkan kedua sosok sarat dengan pengalaman . H Saifannur pengusaha sukses yang terkenal sosial dan pekerja keras,jujur dan penuh tanggungjawab sementara H Muzakkar A Gani sarat dengan ilmu pengetahuan apalagi sudah berpengalaman dalam memimpin di birokrasi.
Tgk Azhari politisi PDA menambahkan, bahwa Bireuen ini memang aneh bin ajaib, namun aneh tapi nyata, kita berbicara pemasukan dana triliun, namun yang terjadi adalah cukup banyak masyarakat Bireuen yang menderita.

Dan suatu fakta, di Bireuen banyak masyarakat yang tidak cukup makan, tidak ada pekerjaan, tidak ada pendapatan dan jika ini terus dibiarkan akan banyak hal-hal negative yang akan terjadi.
Ke depan Bupati / Wakil Bupati Bireuen periode 2017 – 2022 H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar,SH,M.Si Insyaallah, bersama dengan dukungan seluruh elemen masyarakat akan merubah dengan berbagai cara dan tehnis untuk menciptakan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran takyat.

Sementara itu Armia politisi NasDem mengharapkan agar masyarakat menetakan hati sanubarinya pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mencoblos nomor urut 6 H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar,SH,M.Si .

Dengan dua sosok tokoh terbaik Bireuen itu menjadi Bupati dan wakil Bupati akan berupaya melakukan perubahan dengan merubah berbagai hal dan akan mengobati berbagai penyakit yang nyaris sekarat dari yang timbul. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *