Bisa Beri Inspirasi, Ratih: Perempuan Harus Berani Terjun ke Ranah Publik

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelombang Rajyat (Gelora) Indonesia, Ratih Sanggarwati menggelar silaturahim dengan jajaran pengurus bidang Perempuan DPW-DPD Partai Gelora Kalimantan Timur (Kaltim), dalam lawatannya ke Samarinda, pertengahan pekan ini.

Menurut Ratih, ini menjadi momentum berbagi dan memberi inspirasi serta terjun ke ranah-ranah publik dalam membantu masyarakat. “Perempuan saat ini berjuang di tengah situasi sulit, sehingga memberikan inspirasi bagi keluarga dan lingkungan. Sebab, itu perempuan harus berani terjun ke ranah publik dan membantu masyarakat sekitar,” kata Ratih.

Perempuan dalam pandangan dia memiliki dedikasi, kiprah dan kontribusi yang luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja. “Sekarang perempuan dapat memaksimalkan peran ikut membangun Indonesia maju dan kokoh. Bersama perempuan Gelora, perempuan berdaya,” kata model dan artis ini.

Ditegaskan, Gelora yakin kaum perempuan akan semakin eksis dalam Pemilu 2024. Kaum perempuan semakin berpengaruh dalam menentukan masa depan politik Indonesia ke depan. “Bidang Perempuan Gelora telah menemukan narasi dan jadi role model mengajak perempuan Indonesia agar berpartipasi lebih besar dalam berbagai bidang.”

Dalam era milenial, kata dia, kaum perempuan harus diperkuat pada posisi yang tinggi, sejajar dan setara, bukan dilemahkan. “Jadi, di era ini, kaum perempuan harus diperkuat, bukan dilemahkan,” demikian Ratih Sanggarwati. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait