Biz Square Apartement Tawarkan Smart Home Dengan Harga Terjangkau

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Toping Off Biz Suquare di Jalan Abdul Karim No 37-39 Rungkut, Surabaya, sudah dilakukan PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Minggu (25/11/2018). Apartemen 19 lantai dengan total 474 unit ini struktur bagunannya sudah sampai atap.

Kepala Proyek PT Tiga Pilar Utama Sejahtera yang menggawangi proyek Menara Rungkut atau tower B dan Biz Square atau tower A, Yusuf Thoyib, mengatakan, diharapkan pada akhir 2019 sudah rampung dan sudah bisa ditempati.

Biz Squere memiliki fasilitas di antaranya Co Working Space, Leasing Management, Food Junction, Fitness Center, Commercial Area, Teraace Café, Parking Lot, Smart Building, Reading Corner dan Swimming Pool.

Fasilitas tersebut sama dengan Tower B yang lebih dulu terealisasi dan sudah hampir 90 persen terjual. Hunian apartemen yang sebelumnya bernama Menara Rungkut ini akhirnya diganti dengan Biz Square Apartemen dalam upaya untuk melakukan rebranding.

Direktur Utama PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Agung Hadi Tjahjanto, memaparkan, Biz Square Apartemen atau Tower A ini lebih ke arah Smart Home.

Mengingat saat ini zaman milenial, setiap unit akan ada layar monitor yang bisa dilihat siapa tamu yang datang atau berkunjung. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua kemudahan bisa didapat para customer.

Ketika ada penghuni apartemen yang lupa mematikan listrik atau AC atau apa saja fasilitas di rumah, bisa dimatikan dimana saja dia berada, termasuk di luar negri.

Selama memiiki aplikasi tersebut. Asal memiliki data atau sambungan internet, bisa dimatikan melalui ponsel masing-masing. Jadi tak perlu khawatir,“ paparnya.

Biz Square Apartemen ini dipasarkan mulai harga Rp 300 jutaan dengan uang muka sangat ringan.

Manajemen menawarkan DP 5 persen dan bisa diangsur selama 6x. Tersedia beberapa tipe diantaranya tipe 22, tipe 33, tipe 44, tidiharapkanpe 55 dan tipe 66.

Bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank Artha Graha serta BPJS, customer bisa mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat.

Apalagi dengan konsep Smart Home, kaum milenial saat ini tentunya sangat membutuhkan hal tersebut.

Sebagai target marketnya adalah para Eksekutif dan keluarga muda. Untuk Tower A ini lebih pada pemakaian pribadi atau ditempati sendiri. Sementara proyek sebelumnya, tower B, lebih pada investasi, para investor dan para pelaku bisnis.

Jamhadi selaku CEO PT Tata Bumi Raya, yang merupakan kontraktor apartemen Biz Square, mengungkapkan alasannya kenapa harus punya hunian dan berinvestasi di Biz Square Apartement.

“Biz Square apartemen cocok untuk mengembangkan bisnis kreatif karena dilengkapi co-working space dan reading corner,” ujar Jamhadi yang juga Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya.

Fasilitas lain dari Biz Square apartemen yang disebut Jamhadi ialah meeting komunal yang disediakan di tiap lantai.

“Dari sekian banyak apartemen yang dibangun oleh Tata Bumi Raya, Biz Square ini yang memiliki meeting komunal yang khusus untuk publik. Ini yang bedakan apartemen Biz Square dangan apartemen yang lainnya.

Mengenai progress pembangunan usai topping off ini, Jamhadi yakin pada akhir tahun 2019 tahap pembangunan proyek Biz Square bisa terselesaikan.

Biz Square merupakan apartemen dengan pengembang gabungan antara Safira Tour & Travel and Agung Development. Biz Square merupakan proyek ke-12 milik Agung Development.

Biz Square ialah pengembangan dari Apartemen Rungkut yang telah dihuni sejak akhir tahun 2017. Menurut Hadi Tjahjanto, groud breaking Biz Square dilakukan pada Februari 2018. Sepuluh bulan kemudian dilakukan topping off.

Diharapkan, paling lambat pada Januari 2020, bangunan sudah selesai dan bisa serah terima unit ke konsumen.

“Ini komitmen bagi kami untuk terus membangun dan menyelesaikan tepat waktu. Kami sudah membangun dan sekarang topping off. Tentu pelaksanaan lancar karena kontraktor, masyarakat, dan Pemda,” kata Hadi Tjahjanto. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *