BKD Torut Rekruitmen CPNS Tahun Ini

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Kurun waktu beberapa tahun Pemerintah Pusat tidak melakukan rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Setelah vakum beberapa tahun penerimaan CPNS, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, 2017 membuka penerimaan CPNS. Tentunya kabar ini sangat menggembirakan bagi warga Toraja yang ingin mengadu nasib lewat jalur birokrasi.

Kepastian rekruitmen seperti yang diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Toraja Utara, Samuel Sampe Rompon, SE, saat memberikan keterangan persnya di kantor BKD, Jumat 28 Juli 2017, ” Tahun ini sudah pasti ada rekruitmen CNPS,” jelas Sampe Rompon.

Namun secara rinci mantan Camat Buntu Pepasan itu belum bisa memberikan keterangan terkait berapa jumlah CPNS yang dibutuhkan. Begitupun soal formasi yang akan dibutuhkan dari keterangan Kepala BKD Toraja Utara pihaknya belum bisa memberikan angka pasti berapa banyak jumlah CPNS yang akan diterima.

“Jumlah CPNS yang akan terima masih menunggu informasi BKN Pusat, pastinya formasi tenaga kesehatan dan pendidikan masih mendominasi rekruitmen CPNS tahun ini,” tutupnya. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *