BKKBN Perwakilan Aceh Lakukan MOU Dengan Media

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Penandatangan memorandum of understanding (MoU) dilakukan oleh Kepala Perwakilan BkkbN Aceh dengan pihak media di Aceh berjalan mulus,hal tersebut disampaikan Kepala Perwakilan BkkbN Aceh, Drs Sahidal Kastri, M.Pd, kamis-06-09-2018.

Menurutnya,penandatanganan kerjasam antara pihak media dengan Piahak BkkbN sudah dipandang perlu, dikarenakan Program BkkbN sekarang tidak bisa diselesaikan dengan sendirinya kalau tidak ada dukungan Media dan Masyarakat.

‘’Guna mempercepat terlaksananya program KKBPK yang terintegritas dengan program pembangunan lainnya, dan ada beberapa program Pembangunan Keluarga secara subtansi yaitu, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS).Bina Keluarga Remaja (BKR).Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Lansia (BKL).

Kepala Perwakilan BkkbN Aceh, Drs Sahidal Kastri, M.Pd, menambahkan, kita berharap klepada Masyarakat di Provinsi Aceh untuk memilik Anak yang baik dan berkualitas, ini yang kita harapkan, ujar Sahidal didepan puluhan para Awak Media.

Dalam hal itu juga dia berharap, dengan adanya kerjasama ini antara BkkbN dengan pihak media bias seling bahu membahu untuk mensukseskan Progran BkkbN di Provinsi Aceh, Ujarnya’’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *