Blegur Prijanggono Beri Surprise Ramadhan Untuk Warga Keputih

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Tidak seperti Anggota DPRD provinsi Jatim yang lain, bendahara DPD Golkar Jatim ini setiap kali melakukan kunjungan reses, selalu memberikan kejutan-kejutan menyenangkan. Bahkan warga sampai histeris karena merasa senang mendapat perhatian dan keinginannya dipenuhi seketika. Dia adalah Blegur Prijanggono SH.

Seperti yang dilakukan saat melaksanakan serap aspirasi masyarakat tahap 2 tahun 2021 di Keputih. Reses sendiri berlangsung dari tanggal 4-11 Mei. Anggota komisi C ini, Mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Keputih. Saking senangnya, warga bukan saja sekedar minta foto bersama bak ketemu selebriti, namun saat curhat warga juga “aleman” (manja,red) seperti sedang berdialog dengan “bapaknya”. Mungkin itulah ciri khas seorang Blegur Prijanggono bagi para konstituen.

Menanggapi ulah warga yang begitu antusias, Blegur tampak tersenyum bahagia. Bisa dipastikan pada Pileg mendatang, ia akan mendapatkan perolehan suara “mutlak” di wilayah tersebut.

“Warga Keputih sudah seperti saudara, artinya saya didukung itu mulai dari DPRD kota sampai mengantarkan saya ke DPRD provinsi itu sudah terwujud, maka hari ini sudah kewajiban saya membalas dukungan tersebut yang sudah menjadi bagian Keluarga besar saya,” terang Blegur.

“Permintaan warga sudah kami penuhi seketika, karena saya memang berjanji akan memberikan apa yang mereka butuhkan. Disamping itu, warga juga menyampaikan beberapa permasalahan terkait Pemakanan lansia, proses penerimaan PPDB, kebutuhan-kebutuhan primer yang sangat mereka inginkan, Alhamdulillah bisa saya berikan saat ini juga,” sambung Blegur.

“Sebagai wakil rakyat yang memiliki mandat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, tentu amanah tersebut harus kita laksanakan. Mereka minta soundsystem, minta kendaraan Tossa untuk mobilitas Kegiatan warga, minta terop, kursi, minta alat pengukur tensi dan pengukur darah, Alhamdulillah juga sudah saya berikan. Warga minta isi kas untuk satgas, juga sudah saya berikan uang cash Rp 5 juta. Yang penting warga senang dan merasa dihargai, sehingga mereka tidak merasa sia-sia telah memilih saya untuk duduk di kursi legislatif,” lanjutnya.

“PR saya tinggal menyampaikan ke mas Eri Cahyadi sebagai pemimpin baru di kota Surabaya, saya minta supaya Anggaran untuk pemakanan lansia tidak dikurangi, karena disaat pandemi Covid-19 ini, kita butuh asupan makanan bergizi agar imunitas tubuh bisa terjaga dengan baik,” tandasnya.

Blegur menambahkan, kelompok masyarakat (Pomas), Pokja (kelompok Kerja) juga membutuhkan adanya bantuan Jasmas dari pemerintah provinsi Jatim. Jika selama ini hal tersebut terhambat dikarenakan syarat-syarat administrasi, mudah-mudahan di masa yang akan datang bisa terpenuhi.

“Mas Eri Cahyadi harus merubah Pilwali agar Jasmas bisa bergulir. Saya yakin mas Eri bisa memahami keinginan masyarakat. Kita optimis dan positif thinking ya. Mudah-mudahan semua keinginan masyarakat bisa terpenuhi,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait