Blegur Prijanggono Bersyukur Masyarakat Kembali Percaya Pada Golkar

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Ketua fraksi partai Golkar DPRD provinsi Jatim, Blegur Prijanggono menyampaikan rasa syukurnya yang mendalam, karena di ajang kontestasi Pileg 2024 ini, pihaknya memperoleh kemenangan. Bahkan hampir menyamai target kursi legislatif.

“Alhamdulillah akhirnya perjuangan kita membuahkan hasil. Perjuangan yang panjang yang terus kita gerakkan penuh semangat, pantang menyerah,” ucapnya usai menghadiri rapat paripurna di gedung negara Indrapura, Surabaya.

Bendahara DPD partai Golkar Jatim ini menegaskan, bahwa kemenangan partai Golkar Jatim saat ini tak terlepas dari sosok Sarmuji, ketua DPD partai Golkar Jatim.

Diakui oleh pria berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini bahwa di bawah kepemimpinan Sarmuji, Golkar bukan hanya menang di kontestasi Pileg, tapi juga di hati masyarakat.

“Jadi pertama, ini berkat tangan dingin Pak sarmuji sebagai ketua Golkar Jawa Timur. Dalam bidang semua lini, mulai stakeholder hingga masyarakat itu semua dirangkul semua oleh Pak Sarmuji. Alhamdulillah, target kita untuk menambah 2 kursi di legislatif berhasil kita raih. Sekarang kursi kita menjadi 15,” terang Blegur.

Blegur mengungkapkan bahwa ikhtiar yang dilakukan selama 4- tahun 5 tahun ini membawa tim untuk bersama-sama bekerja bisa mendapatkan 15 kursi tambahan.

“Tujuan utama kita adalah bermanfaat untuk masyarakat. Kita intens meningkatkan komunikasi kepada masyarakat, Golkar ini pernah dipercaya masyarakat, hari ini tanda-tanda Golkar akan besar lagi dibarengi kader-kader Golkar, termasuk juga masyarakat, sudah menunjukkan bahwa masyarakat mulai merasakan kehadiran Golkar, Alhamdulillah,” tukasnya.

Menurut Blegur, sebagai politisi senior, pihaknya berupaya bagaimana supaya masyarakat
mengakui Golkar kembali.

“Bagi teman-teman anggota DPRD provinsi, kabupaten kota jadikan kerja sosialnya di daerah masing-masing ditingkatkan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat lagi, kita harus membuat masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran kita sebagai bagian dari mereka,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait