BMW Astra Siapkan Armada Jemput Mobil Terdampak Banjir

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Belakangan ini Surabaya dan sekitarnya hampir setiap sore hari hujan lebat cukup lama hingga mengakibatkan banjir di beberapa kawasan. Akibatnya lagi, banyak kendaraan mogok terdampak banjir.

Untuk itu, BMW Astra menyediakan layanan jemput semua mobil BMW yang terdampak banjir ini untuk diperiksa maupun diperbaiki.

Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra, mengaku prihatin banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW. Oleh karena itu, lanjut dia, BMW Astra siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir.

“Kami siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir. Untuk itu, hubungi kami di nomor ini, BMW Astra Surabaya 0811-326-580 dan 0857-3025-0102 untuk bisa dievakuasi,” lanjut Sanfrantis Tanu, Selasa (21/2/2023).

Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra, menambahkan, untuk para pemilik BMW yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik. Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut.

Selain masalah tersebut, dalam kesempatan ini Budi Kurniawan juga menyampaikan bahwa BMW Astra juga siap bantu melayani proses klaim jika masyarakat memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir. (Gan)

Teks Foto: Hujan lebat kerap berakibat banjir dan kendaraan mogok. Tapi, tenang bagi pemilik BMW, karena BMW Astra siap jemput sekaligus perbaikan.

beritalima.com

Pos terkait