Bobol Kantor Camat Tamiang Hulu, Maling Gasak Komputer dan Printer

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG-ACEH, Beritalima.com|Dua unit Komputer dan satu unit printer berhasil digasak maling setelah Kantor Camat Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang dibobol dengan mencongkel jendela, Selasa (17/03) malam.

“Raibnya barang diketahui awalnya oleh cleaning servis saat berbenah membersikan kantor camat sekira pukul 07.00 wib pagi, Rabu (18/03)”, kata Camat Tamiang Hulu, Muhammad Nur.

Saat itu, kondisi ruangan berserakan, tak lama petugas melaporkan kepada dirinya.

“Memang ada penjaga malam di kantor camat, namun karena belum ada rumah penjaga, menjelang pagi hari penjaga malam pulang ke rumah tidur”, ujarnya.

Penjaga malam Ardiansya Ziliwu (31), malam kejadian dirinya berjaga hingga pukul 00.00 wib dan berada di kantor sempat keliling kantor melihat kondisi sekitar kantor camat.

Namun, sekitar satu jam duduk diruang kantor dan sekira pukul 01.00 Wib keluar untuk ngopi berselang setengah jam sekira pukul 01.30 Wib petugas jaga malam balik kembali ke kantor camat keliling kembali melakukan pengecekan kantor camat. Lalu yang bersangkutan pulang ke rumah untuk istirahat.

Maling masuk dengan cara mengcongkel salah satu jendela yang belum dipasang jerejak besi tersebut. Sebab ruang tersebut baru yang ditempati oleh keuangan dan belum dipasang jerjak besi.

Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Surya kepada awak media membenarkan telah terjadinya pencurian di Kantor Camat Tamiang Hulu.

Namun, sampai saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Sebab diduga maling masuk lewat jendela yang di congkel dan dua unit komputer serta satu unit printer hilang. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Kantor Camat Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait