Bocah 3 Tahun, Tewas Terjatuh Kesungai

  • Whatsapp

BERAU,beritalima.com – Fahri Husaini (3), ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, setelah terjatuh kesungai di belakang rumahnya jumat ( 20/1) sekitar pukul 10,15 Wit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Fahri Husaini sedang asik bermain bersama ketiga saudaranya Awi (13), Sakira (9) dan Safar (7) . Saat tengah asik bermain bersama , ibu korban yang kebetulan saat itu sedang berada didalam rumah mendengar ada suara yang terjatuh , karena rumah mereka adalah rumah panggung dan dapurnya tepat berada di tepi sungai kasai yang cukup dalam saat air pasang .

Mendengar suara terjatuh, Ibu korban Kasmia (35 ) langsung mendatangi tempat asal suara yakni belakang rumah dan langsung melakukan pencaharian bersama warga setempat , namun saat Fahri ditemukan , kondisinya sudah tidak bernyawa lagi .

Kapolsek Pulau Derawan AKP Noor Dhianto mengatakan, saat itu diketahui korban bersama ketiga kakaknya hendak mandi dibelakang rumahnya yang berbentuk panggung dan tidak dilengkapi pagar dan berada dipinggir sungai, kemudian pada saat korban bermain bersama Saudara- saudaranya , korban terpeleset sehingga terjatuh ke sungai .

“Mendengar suara ada yang terjatuh oleh ibu korban dilakukan pencarian, bersama warga juga pihak Kepolisian . Sekitar pukul 11.45 wita, korban ditemukan tidak jauh dari TKP dan sudah dalam kondisi mengapung dan tidak bernyawa lagi. Untuk itu masih dilakukan olah TKP dan masih menghimpun keterangan saksi saksi ,” terangnya .(*/hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *