BOING Bakar Semangat Mendukung H.Ruslan M.Daud

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com BOING guncang panggung kampanye “Harus Jadi” di Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang, “Kami mantan pimpinan KPA Daerah Wilayah Batee Iliek, mari memenagkan nomor urut 1, paslon Bupati Bireuen dan wakil Bupati Bireuen, H.Ruslan M.Daud-Tgk H.Djamaluddin Idris, kata BOING, untuk melanjutkan progra prorakyat, Minggu malam,30 Januari 2017.

Sejumlah masyarakat kepada beritalima.com mengatakan, “Yang paling santun dari sejak awal hinggga kini dalam penyampaian orasi politiknya adalah pasangan calon Bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen, H.Ruslan M.Daud-Tgk H.Djamaluddin Idris, nomor urut 1 (satu) yang berselogan “Harus Jadi”sebagai fenomena politik Bireuen hari ini.

Sufri ben Daud yang sering disapa BOING sebagai mantan panlima muda D3 Wilayah Batee Iliek Bireuen, bersama rekanya yaitu; Mandala, Abu Gani dan sejumlah rekan lainnya kepada Beritalima.com (30/01) di Meuligo Resto Cot Gapu Bireuen mengatakan bahwa, dengan berdasarkan hasil keputusan musyawarah bersama yang kita usung adalah H Ruslan M Daud di Hotel PARADISE, Banda Aceh, hingga sekarang kami tetap pada hasil keputusan tersebut, namun berubah secara diam-diam tanpa musyawarah bersama, hingga kini kami bertekat memenangkan nomor urut 1(satu) “Harus Jadi” ucapnya.

“ Harga mati, yang kami perjuangkan saat ini adalah merupakan kepentingan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen yang dasari dengan program pro rakyat, dan bukan untuk kepentingan suatu kelompok, dan masyarakat saat ini jangan mau dibohongi dengan berbagai isu negatif yang sengaja di ciptakan untuk memanipulasi program program unggulan H Ruslan selama menjadi Bupati serta yang paling sakral patut kita renungi bersama adalah maklumat (pesan) dari Ulama kharismatik Aceh yaitu Abu Tumin Blangbladeh untuk melanjutkan kembali memimpin Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini,” terang BOING.

Hal itu disampaikan BOING, yang diamini sejumlah rekannya, selaku Juru kampanye dari Paslon no urut satu dalam orasinya dihadapan ratusan masyarakat yang memadati lapangan Gampong Geulanggang teugoh Kecamatan Kota Juanag Bireuen, Minggu (29/01) malam. Dengan nada kerasnya, “Menegaskan untuk melawan segala bentuk intimidasi yang saat ini kerap dihadapi pendukung paslon H Ruslan M Daud dan Tgk, H Djamaluddin idris di beberapa wilayah serta diiringi penyebaran edeologi politik praktis oleh sekelompok orang yang tak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah kebersamaan yang telah dibina bersama dan mengacaukan jalannya pilkada serentak 2017 di Kabupaaten Bireuen,”imbuhnya.

“kita harus optimis bangkit dan keluar melawan pembodohan massal yang terjadi dengan mensosialisasikan pendidikan politik kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan sistem politik praktis “tegasnya. Masih di katakan BOING, “Kami KPA Wilayah Batee Iliek” memberikan dukungan sepenuhnya untuk pemenangan Mualem (Muzakir Manaf) – TA Khalid untuk duduk di kursi Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, serta masyarakat untuk memenangkan lambang Partai Aceh pada pilkada 2017 mendatang, tegas BOING.

Sementara itu, calon Bupati Petahana Bireuen H Ruslan M Daud, walaupun dengan kondisi kesehatan yang kurang baik tetap hadir ditengah tengah masyarakat untuk menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat serta masa pendukung untuk sama sama menjaga dan menyukseskan jalannya pilkada serentak 2017 nanti.

“meski berbeda pendapat dan pilihan akan tetapi menjadi kewajiban dan tanggung jawab bersama dalam menyukseskan jalannya parhelatan akbar Pesta demokrasi rakyat dimana Kekuasaan yang lahir melalui Pemilukada nanti adalah kekuasaan yang lahir dari bawah menurut kehendak rakyat dan dipergunakan sesuai dengan keinginan rakyat”ujarnya
Selanjutnya, acara juga turut dirangkai dengan pemberian santunan kepada yatim piatu dari sekitar gampong setempat. (Abdullah Peudada)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *