BOING, Harga Mati Untuk Melawan Praktek Pembodohan

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Ditengah lautan manusia, BOING mengatakan orasi politiknya, “Kami tiga mantan pimpinan panglima muda daerah 1, 2, dan 3, sebagai mantan mesin prang Gerakan Aceh Merdeka (GAM) punya sejarah, yang juga telah berjasa dengan mengelola pada Partai Aceh (PA) selama kurang lebih 10 tahun silam, yang dikhianati oleh oknum petinggi, “jelasnya di Lapangan Blang Asan, Matang Geuleumpangdua, Minggu (05/02/2017), tadi sore yang berjalan sukses.
Acara Kampanye Akbar tersebut terjadi puluhan ribu manusia, turut dihadiri Ulama Kharismatik Aceh (UKA) yaitu; Tgk H.Muhammad Amin, atau dikenal Abu Tumin Blangbladeh, Pimpinan Dayah, Abu Dayah, Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat, simpatisan dan ribuan TIM pemenangan “Harus Jadi” se-Kabupaten Bireuen ikut memadati lapangan itu.
Sufri ben Daud yang disapa BOING sebagai mantan panlima muda D3 Wilayah Batee Iliek Bireuen, bersama rekan bawahannya yakni; Mandala, Abu Gani dan ratusan rekan lainnya yang berhadir di lapangan Blang Asan, siap memenagkan paslon “Harus Jadi”di pilkada mendatang, katanya.
Ditengah melimpah ruahnya manusia, BOING mengemblengkan orasi politiknya, “H.Khalili cs, baru 2 hari masuk dalam Partai Aceh (PA), sudah berani mengatakan kami Pengkhianat, padahal ianya pernah berkerja di partai lain pada tahun 2012 silam “Bek paniek” (jangan panik-ret) pada paslon lain, jangan kata yang tidak wajar, “ucapnya yang disambut dengan sorak gemuruh warga.
Tambahnya, “Mereka ingin merebut kepemimpinan H.Ruslan M.Daud yang berpasangan dengan Tgk, Drs.H.Djamaluddin Idris, yang berselogan “harus Jadi”yang di tunjuk oleh Ulama dan Umara Bireuen, untuk melanjutkan program Pro-Rakyat yang sedang berjalan selama ini.
“Lima ribu (5 000) unit lebih program bantuan rumah rehap kepada masyarakat miskin Kab-Bireuen, dan kita sangat percaya kepada kepemimpinan H.Ruslan M.Daud selama ini,”imbuhnya dan ianya bersikap tegas.
“ Harga mati, yang kami perjuangkan saat ini adalah merupakan kepentingan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen yang dasari dengan program pro rakyat, yang bukan untuk kepentingan suatu kelompok, dan masyarakat saat ini jangan mau dibohongi dengan berbagai isu negatif yang sengaja di ciptakan untuk memanipulasi program program unggulan kepemimpinan H.Ruslan selama menjadi Bupati.
Selanjutnya dikatakan,”Serta yang paling sakral dan patut kita renungi bersama adalah maklumat (pesan singkat) dari Ulama kharismatik Aceh yaitu Tgk H.Muhammad Amin, atau dikenal Abu Tumin Blangbladeh untuk melanjutkan kembali memimpin Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini,” terang BOING.
Hal itu dalam orasi politiknya BOING, didepan lautan manusia, selaku Juru kampanye dari Paslon no urut 1 (satu) itu dengan nada kerasnya menegaskan, “Kita untuk melawan segala bentuk intimidasi yang saat ini kerap dihadapi pendukung paslon H.Ruslan M Daud – Tgk Drs. H.Djamaluddin Idris, mengacaukan jalannya pilkada serentak 2017 di Kabupaaten Bireuen,” tutupnya.
“Dan kita harus optimis bangkit dan keluar untuk melawan pembodohan massal yang terjadi dengan mensosialisasikan, pendidikan politik kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan sistem politik praktis “tegasnya.
Dikesempatan itu, Abu Tumin Blangbladeh, menyempatkan diri walau dengan kondisi kurang sehat, untuk peusijuk (mentepung tawari) Pasangan Calon (paslon) “Harus Jadi” sambil menitik beratkan, “Dukung H.Ruslan untuk melanjutkan memimpin Bireuen kedepan,” ucanya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *