Bondowoso Bersholawat, Munajat untuk Keselamatan Bangsa

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin menghadiri acara sholawatan di alun-alun Kh Bagus Asra. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rangka menyambut tahun baru IsIam 1445 Hijriah aliansi ulama tapal kuda (Autada) bersama Majelis sholawat Al-fatih menggelar tabligh akbar dan sholawat bermunajat untuk keselamatan bangsa dan negara bertempat di alun-alun Bondowoso (15/07).

Dalam acara yang dikemas sholawatan dan pengajian umum tersebut selain dihadiri oleh para ulama tapal kuda, juga turut hadir Bupati Bondowoso Salwa Arifin.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa mengajak masyarakat untuk menjadikan acara tabligh Akbar sebagai kesempatan untuk bermunajat kepada Allah SWT, memohon doa agar dapat mengisi tahun selanjutnya dengan kelakuan positif yang penuh dengan manfaat.

“Kita tentunya menyambut tahun baru untuk memohon kehidupan kita kedepan bisa diberikan kekutan untuk melalukan hal positif dan bermanfaat,” tambahnya.

Kemudian Ia juga memohon doa kepada seluruh jamaah yang memadati Alun-alun Kota untuk mendoakan agar pemerintah Bondowoso ke depan bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan.

Pengasuh PP Mambaul Ulum Tangsil Wetan itu juga berharap agar ke depan atas segala kekhilafan yang dilakukan tahun lalu dijadikan sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Mari kita songsong tahun baru islam ini dengan penuh semangat dan gairah. Dan penuh keseriusan. Kita bertekad ke depan, meningkatkan ibadah dan kinerja kita,” harapnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait