BPJAMSOSTEK Cabang Kediri Dukung Pemberantasan Korupsi

  • Whatsapp
Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kediri, Agus Suprihadi (kanan), bersama salah satu peserta usai menandatangani spanduk dukungan anti korupsi dalam rangka peringatan HAKORDIA, Kamis (10/12/2020).

KEDIRI, beritalima.com | Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2020, karyawan dan peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Kediri menggelar aksi tolak korupsi. Aksi ini dilakukan seluruh karyawan beserta peserta yang hadir di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Kediri, Kamis (10/12/2020).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kediri, Agus Suprihadi, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan BPJAMSOSTEK untuk pemberantasan korupsi di Indonesia. “Kami ingin menunjukan pada masyarakat bahwa BPJAMSOSTEK berkomitmen melawan seluruh bentuk korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK,” tegas Agus di sela acara.

Dengan tema kegiatan “Ojo Korupsi, Ojo Kolusi, Ojo Ngapusi”, karyawan-karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Kediri beserta peserta yang hadir menandatangani spanduk bertuliskan Dukungan Anti Korupsi, dan menulis Surat Reaksi Anti Korupsi sebagai bentuk penolakan korupsi.

Kendati mereka sangat antusias dalam mengekspresikan hal tersebut, namun semuanya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan disinfektan. Untuk peserta BPJAMSOSTEK Cabang Kediri, setelah melakukan aksi itu mendapatkan souvenir dan Snack.

Agus menegaskan, anti korupsi bagi BPJAMSOSTEK bukan hanya slogan atau sekedar aksi semata, tapi benar-benar diterapkan dalam kinerja selama ini. Salah satu bukti terbaru, Rabu (9/12/2020) kemarin BPJAMSOSTEK mendapat anugerah Investment Governance Award 2020 dari ASEAN Social Security Association (ASSA) di acara ASSA Board Meeting 2020.

Agus menambahkan, kenerja keuangan BPJAMSOSTEK selama ini selalu diawasi dan diaudit oleh lembaga-lembaga eksternal dan internal yang kredibel seperti Kantor Akuntan Publik (KAP), Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait