BPJAMSOSTEK Gresik Sebarkan Ribuan Masker dan Vitamin ke Perusahaan Patuh

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Kepedulian BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Gresik terhadap penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19 terus berlanjut. Kali ini BPJAMSOSTEK Cabang Gresik memberi bantuan berupa ribuan masker dan multivitamin kepada para tenaga kerja di perusahaan-perusahaan peserta yang patuh dan tertib administrasi dan bayar iuran.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Gresik, Ahmad Fauzie Usman, mengatakan, bantuan masker dan multivitamin ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada perusahaan yang patuh dan tertib administrasi dalam pembayaran iuran, serta sekaligus mendukung program Kantor Pusat untuk Pelaksanaan Kegiatan Promotif dan Preventif BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2020.

Disebutkan, bantuan berupa 6.000 masker diantaranya diberikan kepada PT Langgeng Jaya Plastindo, PT. Nipsea Paint And Chemical Co. Ltd., dan PT. Wilmar Nabati Indonesia, dan bantuan multivitamin sejumlah 1.571 butir yang diantaranya diberikan kepada PT Indospring Tbk.

Fauzie mengatakan, bantuan masker dan multivitamin ini diharapkan dapat menambah semangat kerja para tenaga kerja peserta BPJAMSOSTEK sehingga tetap produktif, di samping tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

Dia menambahkan, sumbangsih ini juga bagian dari bentuk dukungan pihaknya atas program New Normal yang dicanangkan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. “Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, dan operasional perusahaan-perusahaan bisa berjalan seperti sedia kala,” ucap Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Gresik ini. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Gresik, Ahmad Fauzie Usman (kiri atas), dan staf saat menyerahkan bantuan masker dan multivitamin ke sebagian perusahaan patuh di Gresik.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait