BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Bangun Kinerja Maksimal Lewat Pembinaan Rohani

  • Whatsapp
Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, bersama Kakacab dan karyawan serta keluarga karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, usai acara Pembinaan Rohani di Surabaya, Sabtu (18/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo menggelar acara “Pembinaan Rohani”, Sabtu (18/5/2019) sore.

Kegiatan bertema “Penguatan batin dan iman untuk kinerja maksimal BPJS Ketenagakerjaan” ini diikuti seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo berserta keluarganya.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, juga hadir untuk memberikan pembekalan, disamping Guguk Heru Triyoko selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo.

Selain itu, acara yang diakhiri dengan buka puasa bersama ini juga menghadirkan penceramah agama tentang silaturahmi dan kerja sebagai ibadah.

Guguk mengatakan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan iman dan harmonisasi karyawan demi terwujudnya Aggresive Growth BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, tahun 2019 ini BPJS Ketenagakerjaan telah mencanangkan sebagai tahun Aggresive Growth. Artinya, tahun ini diharapkan terjadi pertumbuhan agresiv, baik kepesertaan maupun dana kelolaan.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini kami harapkan dapat meningkatkan semangat kerja demi terwujudnya Aggresive Growth,” kata pria yang belum lama menjabat Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo ini.

Guguk menargetkan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo tahun ini masuk tiga besar terbaik. “Insyaallah dengan kebersamaan dan semangat kerja yang baik, ditambah dengan suport keluarga karyawan, target tersebut dapat kita capai,” lanjut Guguk.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto, mengapresiasi kegiatan ini. “Ini merupakan ajang untuk membangun tali silaturahmi diantara karyawan dan keluarga sesama karyawan,” kata Dodo.

Dodo menuturkan, seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan hendaknya terus memberikan layanan terbaik pada setiap peserta.

Dodo mengingatkan, peserta BPJS Ketenagakerjaan adalah orang-orang yang membutuhkan layanan karena sedang kesusahan, karena kecelakaan kerja, karena habis putus hubungan kerja dan sudah pensiun. “Karena itu, berikan layanan yang prima dan terbaik pada peserta,” pesan Dodo. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *