BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa Mempercantik Taman Flora

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa kembali melakukan Employee Volunteering, Sabtu (14/10/2018).

Kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan kali ini dilakukan di Taman Flora Jalan Raya Manyar No.80A, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.

Seluruh karyawan/karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa ikut dalam kegiatan ini, tak terkecuali Kepala Kantor Cabang Suharto.

Dengan tema “Indah Tamanku Lestari Lingkunganku”, mereka bersih-bersih dan mengecat Taman Flora, sehingga semakin indah dan berseri.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto, mengatakan, kegiatan Employee Voluntering ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial karyawan pada lingkungan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar perusahaan serta untuk menumbuhkan solidaritas karyawan,” kata Suharto, di sela acara.

Dia menjelaskan, inisiatif dan semua biaya serta pelaksanaan kegiatan ini semuanya dari karyawan.

“Dana untuk kegiatan employee volunteering ini semuanya dari para karyawan, tanpa menggunakan anggaran kantor. Kami urunan sukarela,” jelas Suharto.

Dalam kegiatan ini, selain bersih-bersih dan mengecat area taman, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa juga memberikan bantuan berupa sapu ijuk sebanyak 300 buah.

Bantuan itu untuk Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya khususnya Taman Flora.

Dita selaku Kepala DKRTH menyampaikan kegembiraannya atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa ini.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya ini merupakan bukti kepedulian masyarakat terhadap ruang terbuka hijau yang berada di Surabaya.

Ia juga menyampaikan harapan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa akan semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat lainnya dalam menjaga lingkungan. (Ganefo)

Teks Foto: Kakacab dan karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan saat beremployee volunteering di Taman Flora Surabaya, Sabtu (13/10/2018). Bersih-bersih dan ngecat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *