Warga Malang Antusias Ikuti Festival Pesona Lokal HUT Adira Finance

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com– Festival Pesona Lokal yang diadakan dalam merayakan HUT Adira Finance ke 28, di Lapangan Rampal Kota Malang. Festival ini menghadirkan ragam budaya dan kearifan lokal Jawa Timur ini, dan juga berbagai ragam acara, antara lain parade karnaval budaya,lomba mural, lomba kreasi masakan daerah, bazar UMKM dan pasar rakyat ini sangat meriah.

“Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, kementrian Pariwisata (pesona Indonesia) dan iNews yang didukung oleh Adira Insurence,” ungkap Swandajani Gunadi, Chief of Marketing and Digital Business Officer Adira Finance, saat membuka acara Festival Pesona Lokal di Malang, Minggu (14/10).

Menurutnya Adira Finance menggelar kegiatan ini di 9 (sembilan) kota di Indonesia, yaitu Bandung, Solo, Bali, Makassar, Medan, Pontianak, Malang, Palembang dan Jakarta yang dimulai dari september hingga November 2018. Setelah sukses menggelar di kota Bandung, Solo, Bali dan Makassar. Adira Finance menggelar di Lapangan Rampal Kota Malang.

“Terimakasih kepada masyarakat kota Malang, yang berantusias dalam kegiatan ini, semoga kegiatan Festival Pesona Lokal Malang hari ini dapat menjadi sebuah acara tahunan yang ikonik di Jawa Timur,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri petinggi Adira Finance, Donni Gandamana dan Sylvanus Gani Kukuh Mendrofa, dan juga acara tersebut hadir pula Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, Sutiaji, walikota kota Malang. (Lum/san)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *