beritalima.com

BPJS Ketenagakerkaan Surabaya Karimunjawa Evaluasi Kinerja Perisai

  • Whatsapp
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto (dua dari kiri), bersama Kabid Kepesertaan PU dan BPU, serta dua Perisai Terbaik 2018, Kamis (16/5/2019).

SURABAYA, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa melakukan evaluasi dan pembinaan Penggerak Jaminan Sosial Nasional (Perisai), Kamis (16/5/2019).

beritalima.com

Kegiatan bertajuk “Akuisisi Totalitas Berjiwa Intergritas Menuju Agresive Growth Tahun 2019” ini dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Suharto, dan diikuti 20 orang perisai.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Suharto, mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil kerja para Perisai, memotivasi sekaligus memberikan pembinaan pada mereka supaya dapat menopang pencapaian target tahun 2019.

“Saya sangat mengapresiasi hasil kerja teman-teman Perisai yang merupakan perpanjangan tangan kami dalam memberikan perlindungan jaminan sosial para pekerja,” kata Suharto.

“Dengan demikian teman-teman semua juga sudah turut mendukung program pemerintah dalam mensejahterahkan dan menjamin perlindungan sosial para pekerja,” lanjutnya.

Suharto menilai hasil kerja para Perisai BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa selama ini sudah cukup menggembirakan, kendati masih perlu ditingkatkan.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian tersebut. Teman-teman Perisai ini merupakan ujung tombak kami dalam mengakuisisi para tenaga kerja yang belum terlindungi,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa memberikan penghargaan kepada dua orang Perisai Terbaik, masing-masing sebagai Juara Penerimaan Iuran Terbanyak Tahun 2018, dan Juara Akuisisi Tenaga Kerja Terbanyak Tahun 2018.

“Harapan kami dengan memberikan hadiah ini akan memotivasi rekan-rekan Perisai agar dapat meningkatkan pencapaian lebih tinggi lagi di tahun 2019 ini,” ujar Suharto saat menyerahkan hadiah tersebut.

Selain itu, guna memotivasi semangat para Perisai, dalam acara yang ditutup dengan buka puasa bersama ini juga diisi dengan pencerahan oleh seorang motivator. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *