Brand Colorbox 2019 Terpopuler

  • Whatsapp

beritalima.com | Beberapa wanita memang membutuhkan perubahan fashion di musim musim tertentu. Apalagi dikala perubahan model yang harus instagramable banget menyesuaikan dengan lingkungan dan juga feed di Instagram. Nah bagi anda yang menyukai busana busana yang bersifat lebih casual, keren dan juga nyaman bisa memilih salah satu produk terbaik  dari Colorbox.

Colorbox merupakan salah satu brand lokasl asal Indonesia yang sudah mendunia hingga keseluruh dunia dan masuk dalam satu agensi dengan brand executive. Brand fashion ready to wear ini memang membuat busana yang memfocuskan para pakaian perempuan terutama remaja yang usianya antaranya 18 hingga 22 tahun. Di colorbox sendiri sudah menyiapkan berbagai style yang sangat cocok untuk remaja dikala summer maupun autumn.

Jika anda membutuhkan pakaian untuk musim dingin, colorbox sudah menyiapkan dengan bentuk yang sangat edgy dan juga chic banget dijamin pasti instagramable deh. Para wanita Indonesia memang menggunakan pakaian dari brand colorbox ini  untuk aktivitas sehari hari yang dimana sudah bisa di padu padankan dengan aksesoris maupun gaya yang sesuai dengan karakter dari dirimu sendiri. Tidak hanya fashionable ketika digunakan tetapi koleksi dari colorbox sudah dipastikan nyaman dan aman untuk para remaja putri.

Pada tahun 2016 kemarin, colorbox mengeluarkan suatu koleksi baru yang bernama Pre-Fall 2016. Nah pada saat ini colorbox pun mengeluarkan tema terbaru yang dimana langsung mengusung empat buah konsep utama berupa fashion jeans, fashion city , fashion country dan juga best buy tees yang dimana seluruh pakaian dan model nya sudah didesain agar lebih trendy , edgy dan juga fashionable banget untuk digunakan para remaja putri.

Fashion yang cocok dipadu padankan dengan berbagai model pakaian lain

Colorbox sendiri setiap mengeluarkan brand baru tidak hanya berfocus pada tema, tetapi ada beberapa fashion atau pakaian yang bisa dipadu padankan sehingga menjadi pelengkap didalam tema tersebut. Seperti contoh didalam tema terdapat fashion jeans. Ternyata didalam penjualannya tidak hanya menampilkan fashion jeans saja melainkan terdapat jumper, sailor tees dan juga dress yang bisa di kolaborasi dengan jeans dan juga aksesori lainnya sehingga penampilan anda tidak terlihat membosankan didepan public.

Sama halnya dengan koleksi yang lain seperti tema edgy style yang dimana setiap fashionnya mengutamakan warna monochrome seperti hitam dan juga putih. Dengan di padu padankan dengan berbagai bentuk fashion lain maka model monochrome ini tidak hanya menjadi warna yang monoton melainkan bisa terlihat tetap menyenangkan dan penuh dengan energy. Seperti contoh perpaduan dari tees dan juga blouse bermotif palm trees.

Ketika dilihat dengan seksama pasti pakaian yang anda gunakan akan terlihat menarik dan juga manis. Sedangkan untuk model dengan tema fashion country biasanya dibuat lebih girly dengan summer beach looknya. Disini sudah dikeluarkan beberapa motif seperti palm trees, macaroon, flamingo, pineapple dan warna soft lainnya seperti grey, soft pink, baby blue dan masih banyak lainnya. kebanyakn untuk summer beach look ini mereka akan membutuhkan item fashion dengan off shoulder blouse atau overall karena menonjolkan kesan manis yang mencerahkan.

Bagi anda yang merasa ingin membeli produk dari brand colorbox ini sekarang saat yang tepat untuk mendapatkannya diblibl.com karena kami akan memberikan potongan harga setiap pembelian produk dari colorbox di toko kami. So bagi anda yang merasa sudah kebelet buruan beli sekarang karena kami akan bersedia melayani anda 24 jam setiap harinya. Blibli.com big choose big deals.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *