beritalima.com

Brigjen, Agung Makbul Masuk dalam 9 nama usulan Polri untuk Capim KPK

  • Whatsapp
Brigjen Agung Makbul

Jakarta, beritaLima.com – 9 (Sembilan) nama Calon Pimpinan (Capim) KPK  yang di usulkan Polri  dalam surat kapolri nomor: B/722/VI/kep/SSDM/2019  tanggal 19 Juni 2019 sudah diumumkan. Dan dari Sembilan nama yang masuk dalam daftar usulan muncul nama Brigjen Pol DR. Agung Makbul,SH.,MH yang sekarang menjabat sebagai  Karosunluhkum Divkum Polri  yang berada pada nomor urut ke 7.

beritalima.com

Brigjen Agung disamping tugasnya sebagai anggota Polri, juga sebagai Dosen Pasca sarjana di Universitas Jayabaya pada program Magister Hukum.

Dedikasi dan pengabdiannya terhadap NKRI dalam menjaga keutuhan bangsa, tidak perlu diragukan lagi. Deretan tugas sudah di emban olehnya, hal ini terlihat dari deretan penghargaan yang di terima olehnya.

Diantaranya, Sesuai dengan pasal 33 pelaturan Pemerintah nomor 35 tahun 2010 (Lembaga Negara Republik Tahun 2010 nomor 43 , tambahan lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5115), sebagai penghargaan kepada anggota POLRI yang telah melaksanakan tugas Kepolisian Internasional di luar negeri dengan menunjukan disiplin dan tanggung jawab selama kurun waktu tertentu dalam penugasan Misi Perdamaian, Brigjen Pol Dr Agung Makbul,SH,.MH (Karosunluhkum Divkum Polri) mendapat piagam tanda kehormatan Satyalencana Bhakti Buana dalam KEPRES RI NO;2/TK/TAHUN 2018  dalam misi Tim Bantuan Hukum Indonesia (TBHI) terhadap139 anggota Polri yang tergabung dalam Satgas Formed Police Unit (FPU) Di Darful Sudan-Afrika.

Semoga jalan menuju gedung merah putih sebagai Pimpinan KPK mulus Jenderal.Aamiin..aamiin..aamiin.(rdy)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *