Buka Puasa IJTI Kalteng, Kapolda Himbau Hindari ‘Hoax’

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com– Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Buka Puasa Bersama Kapolda Brigjen Pol Drs Anang Revandoko, di Depalan Cafe, Palangkaraya, Kalteng, Jumat (02/06).

Anang Revandoko Kapolda Kalteng mengharapkan kepada teman teman media untuk bersama sama memerangi kabar hoax , atau mengcounter berita hoax, dan memberikan berita berita yang bagus bagus.

“Cobalah kawan kawan media yang di Kalteng bagaimana mengangkat tentang sumber daya – sumber Daya Alam Kalimantan Tengah yang sangat perlu di angkat ke Nasional dan Internasional,” kata Kapolda.

Dalam buka bersama IJTI Kalteng ini selain dihadiri rekan-rekan wartawan baik media online cetak, maupun elektronik lainnya, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Habib Ismail, sekaligus yang menyampaikan tauziah di sela menunggu waktu berbuka puasa, juga di hadiri Unsur MUSPIDA Provinsi Kalteng lainnya.

Wakil Gubernur dalam tauziahnya menyampaikan agar semua masyarakat bagaimana menjalin hubungan yang baik, apalagi sesama muslim untuk menyampaikan kebaikan kebaikan agar menimbulkan kenyamanan, jangan menyampaikan kabar-kabar atau berita-berita yang tidak benar atau hoax.

“Karena hoax itu sangat di larang di dalam Agama islam dapat menimbulkan keresahan menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat,” tukasnya. **KH.* Misran Haris*

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *