Bukan Cuma Populer Namanya, Ternyata Ini yang Membuat Toyota Rush Ramai Diburu!

  • Whatsapp

beritalima.com – Tidak jarang banyak orang memilih untuk membeli mobil pribadi berdasarkan popularitas yang dimiliki satu unit mobil. Bicara mengenai hal tersebut, SUV dari Toyota yakni Toyota Rush tentunya bukanlah mobil yang asing di jalanan. Terlebih lagi, mobil berdesain gagah ini tampak diminati para penggemar otomotif terutama untuk mobilitas sehari – hari.

 

Kepopularitasan Toyota Rush tak lepas dari performanya yang optimal berkat spesifikasi mumpuni yang tertanam. Tak cukup dari desain sporty dan performa handalnya, Toyota Rush pun jadi idaman karena harganya yang tak terlalu mahal untuk mobil sekelasnya. Ketika generasi terbarunya hendak keluar pun, Toyota Rush dapat sambutan hangat dari para penggemar otomotif di tanah air.

 

 

Desain eksterior Toyota Rush mengawali kekaguman orang – orang karena dimensinya yang agak besar justru membuatnya tampil gagah dan sporty. Pesona dari SUV tangguh ini pun semakin istimewa setelah dilakukan facelift di generasi terbarunya sebab Toyota Rush diberi sentuhan elegan yang menyatu secara apik dengan karakternya. Teknologi modern pun tak ketinggalan ada pada Toyota Rush contohnya pada headlamp LED guna penyinaran yang lebih baik saat malam hari.

 

Dari sisi mesin Toyota Rush, dapur pacunya sangat menyokong performa mobil SUV ini supaya selalu maksimal. Toyota Rush yang dibekali mesin berkapasitas 1496 cc kemudian digabungkan dengan kehadiran teknologi Dual VVT-i. Mesin Toyota Rush membantu mobil ini dengan mudah lalui halangan dan rintangan tanpa masalah serta melaju dengan gesit. Ditambah lagi, spesifikasi bodi dan bannya membuatnya begitu gampang untuk mengarungi jalan yang tak mulus. Berangkat dari alasan tersebut pula, Toyota Rush digemari karena memang cocok untuk melaju lincah serta menerjang jalanan dengan medan yang tak menentu.

 

Kenyamanan pun tentunya jadi salah satu faktor Toyota Rush selalu digemari. Desain interior pada Toyota Rush memadukan unsur anggun serta canggih sehingga meningkatkan kenyamanan ketika di perjalanan. Di samping itu, panel audio turut dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan serta LCD multi color Multi Information Display atau MID pada layar guna informasi pengemudi. Berkendara dengan Toyota Rush dijamin akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pecinta otomotif.

 

Apabila hendak memutuskan membeli Toyota Rush, tak perlu khawatir akan menguras tabungan karena Toyota Rush harganya relatif murah, yakni mulai dari  240 juta saja dan tipe mahalnya di kisaran 251 juta.

 

Dealer Auto2000 tawarkan harga terbaik Toyota Rush serta beragam penawarn lainnya, misalnya saja dengan layanan tukar tambah Dealer Auto2000 yakni bisa menukarkan mobil lama Anda dengan Toyota Rush. Informasi harga Toyota Rush dan mobil Toyota lain Dealer Auto2000 cek segera website resmi Dealer Auto2000 diklik di auto2000.co.id.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *