Camry Toyota Hybrid, Sedan Berteknologi Masa Depan yang Mewah dan Lincah

  • Whatsapp

beritalima.com – Toyota Camry sebagai jajaran mobil favorit dari produsen Toyota mampu menarik minat para penggemar otomotif di Indonesia. Di setiap generasinya Camry selalu menawarkan sesuatu yang istimewa seperti di tipe terbarunya Camry mengusung mesin teknologi hibrida yang digadang akan jadi mesin mobil masa depan. Camry Toyota Hybrid memiliki kapasitas mesin 2.500 cc di varian tertingginya.

 

Toyota Hybrid Indonesia sendiri memang punya beberapa pilihan mesin yang terdiri dari 2,4 L VVTI dan 3,5 L V6 Dual VVTI. Desain Camry Toyota Hybrid sejalan dengan tema mesin hibridanya didominasi aksen warna biru pada sektor eksterior sebagai penanda utama model hibrida. Kemudian, terdapat lambang Toyota Hybrid berwarna biru yang sedang di grill depan mobil sedan ini berupa emblem Hybrid Synergy Drive.

 

 

 

Desain terbaru sedan Camry Toyota Hybrid begitu mengesankan karakter classy dan lebih dinamis serta terlihat modern. Tak hanya mewah dari eksterior, begitu pula dengan desain interior Camry Toyota Hybrid yang  kian mewah dengan aksen instrumen kayu berpadu dengan trim dan jok kulit. Lapisan kayu di lingkar kemudi, konsol tengah serupa di bawah transmisi dan dashboard menghasilkan kesan yang mewah dan berkelas. Di ruangan kabinnya, Camry jadi makin nyaman dengan hadirnya teknologi Nanoe yang terintegrasi dengan penyejuk udara (AC) agar kualitas udara yang lebih sehat. Para penikmat berkendara dengan Camry bakal semakin dimanjakan dengan adanya aksesoris di kabin belakang berupa charger ponsel tanpa kabel yang terletak di konsol belakang.

 

Mesin Camry Toyota Hybrid yang ditanamkan teknologi Hybrid menghasilkan suara atau getaran yang sangat minim sehingga tidak bising. Serta keunggulan yang dihadirkan Toyota Hybrid ialah saat kemacetan mesin bensin tidak hidup dan motor listrik tenaga baterai lah yang menggerakan mesin hybrid. Berangkat dari kecanggihan tersebut, Toyota Hybrid cocok untuk dibawa berkendara bahkan dalam keramaian dan macet ibukota sekalipun.

 

Toyota Hybrid Camry mempunyai teknologi Emergency Brake Signal demi menambah keselamatan di jalan. Sistem pengereman pada toyota Hybrid yang disebut Regenerative Braking bekerja dan mendukung sistem pengereman agar tenaga yang didapatkan oleh mesin mobil berperan menjadi generator yang mengolah energi gerak ke energi listrik. Kemudian, energi listrik tersebut ditabung di dalam baterai mobil sebagai energi penggerak selanjutnya.

 

Canggihnya teknologi dari Toyota Hybrid dan beragam fitur sedan mewah ini yang lain membuatnya dibanderol dengan harga 700 jutaan. Terdengar mahal memang akan tetapi sangatlah sepadan dengan prestisi berkat kemewahan yang dibawa mobil Toyota Hybrid ini.

 

Dapatkan Toyota Hybrid Anda sendiri dengan harga bersaing hanya di Dealer Auto2000. Informasi harga Toyota Hybrid Dealer Auto2000 bisa diakses di website Dealer Auto2000 auto2000.co.id.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *