Bukber Bersama Ustadzah, LaNyalla: Fokus Sebagai Penjaga Moral Bangsa

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan apresiasi kepada ustadzah. Apresiasi disampaikan LaNyalla saat buka puasa bersama dengan para ustadzah yang tergabung dalam Forum Komunitas Ustadzah (Fokus) DKI Jakarta, Rabu (28/4).

Hadir dalam acara tersebut senator dari Dapil Provinsi DKI Jakarta, Sylviana Murni, Bustami Zainudin (Lampung), Matang Sari (Jambi) dan Wa Ode Rabiah (Sulawesi Tenggara) dan Ketua Fokus, Umi Bahijah Hamid.

Secara khusus LaNyalla mengucapkan terima kasih atas pengabdian para ustadzah, khususnya di DKI Jakarta. “Ustadzah adalah penjaga moral dan adab bangsa. Selain penyampai risalah, para ustadzah juga pemberi peringatan kepada kita semua. Semoga Allah SWT mencatat amal Ibu-Ibu sekalian sebagai jariyah yang tidak terputus,” tutur dia.

Sambil bergurau, Senator dari Dapil Jawa Timur itu menyampaikan di DPD terdapat juga sosok senator yang mendekati ustadzah, yaitu Sylviana Murni. “Selain itu, kiprah Sylviana Murni di parlemen dan sosial sangat luar biasa,” puji LaNyalla.

Menanggapi gurauan tersebut, Sylviana berterima kasih. Sylviana, justru kembali memuji sosok LaNyalla yang menurutnya lebih luar biasa dalam hal kepemimpinan. “Setiap persoalan apapun cepat diselesaikan beliau. Baik masalah daerah maupun intern DPD. Beliau bisa mengayomi semua anggota DPD yang berjumlah 136 orang dari 34 provinsi,” kata dia.

Ditambahkan, LaNyalla pekerja keras dan selalu istiqomah, menyikapi segala kejadian dengan mengedepankan sisi positif. “Pak Ketua saya ini orangnya langsung action. Tidak banyak berbicara di media tapi langsung bertindak,” lanjut dia.

Dengan segala kiprahnya selama ini, bagi Sylviana, LaNyalla sangat layak untuk menjadi pemimpin nasional.

“Para ustadzah semua mohon didoakan agar segala cita-cita beliau tercapai, beliau selalu diberikan tempat yang penuh berkah dan derajat yang lebih tinggi,” demikian Sylviana Murni. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait