Bulan Puasa, YJDB Jatim Bagikan 1000 Takjil dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memasuki 10 terakhir bulan suci Ramadhan, Yayasan Jati Diri Bangsa Provinsi Jawa Timur berbagi Seribu Takjil dan buka Puasa Bersama di Garden Place Hotel Suraaya, (Selasa 4/5/2021) dengan menggunakan Protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Berbagi Takjil dan buka Puasa secara rutin pada bulan puasa digelar sejak tahun 2013 dan berlangsung guyub dengan penuh kekeluargaan.

Sebelumnya YJDB Pusat di akarta juga Berbagi Takjil, dengan membagikan takjil pada pengguna jalan yang berkendaraan menjelang buka puasa.

beritalima.com

” Alhamdulillah, YJDB Pusat telah membagikan Takjil sebelumnya, semoga sukses acara berbagi Takjil di Jawa Timur” Ungkap Vita Soemarno Sekjend YJDB Pusat yang ditulis di Group Whatsharp YJDB Jatim.

Yayasan Jati Diri Bangsa (YJDB) Jawa Timur yang berkantor di Jalan Pahlawan Surabaya aktif dengan kegiatan sosialnya, seperti bantuan Gempa dengan mengumpulkan pakaian layak pakai untuk di kirim ke saudara kita yang terkena musibah.

beritalima.com

Secara Spontanitas pada kegiatan berbagi takjil ini juga secara gotong royong secara rutin pada bulan bulan suci Ramahan YJDB Jatim kembali berbagi takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di jalan Pahlawan Surabaya didepan Sekretariat YJDB Jatim Jl. Pahlawan No. 64 Surabaya dan dibagikan kepada abang becak dan warga sekitar.

Seperti biasanya usai membagikan takjil para pengurus dan anggota YJDB Jatim melanjutkan buka puasa bersama di Garden Place Hotel Surabaya dengan suasana penuh kekeluargaan.

” Alhamdulillah di 10 terakhir puasa ini YJDB Jatim membagikan 1000 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan sekretariat YJDB Jatim dan abang becak” Pungkas Sri Sudarti, SH, MH Ketua Panitia berbagi Takjil.

Yayasan Jati Diri Bangsa (YJDB)dengan Ketua Umum Mayjend (Pur) Santo Budiono dan Vita Soemarno sebagai Sekjend YJDB Selalu menggaungkan untuk membangun karakter jati diri Bangsa.

Tak Heran jika YJDB Jatim dengan ketuanya Norman Samili juga aktif di berbagaikegiatan di Jawa Timur.

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan puasa, semoga berbagi takjil ini dapat bermanfaat bagi yang mau berbuka untuk sekedar membatalkan puasanya disaat berbuka masih di jalan,” kata Ketum Warsito, SE, MM wakil Ketua YJDB Jatim.

Hadir pada berbagi takjil seperti, Cak Dullah, Enrique Rodriego, SH, Mijoto, SH, MH dan dan buka puasa diikuti sekitar 30 orang dengan penuh guyub dan kekeluargaan.

H. M. Jos Soetomo mengapresiasi kegiatan YJDB Jatim yang selalu kompak dan Harmoni dalam membangun Bangsa. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait