Bulan Ramadan, Ratusan GTT – PTT Terima SK Bupati Jember

  • Whatsapp
GTT - PTT menerima SK dari Bupati Jember (beritalima.com/istimewa)
GTT - PTT menerima SK dari Bupati Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Pada bulan ramadan tahun ini, ratusan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Jember mendapat SK Bupati.

Bupati Jember H. Hendy Siswanto memberikan SK tersebut, di sela-sela kegiatan Jember Berbagi di wilayah Kecamatan Ajung dan Jenggawah, Senin (17/4/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati menyerahkan SK tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, serta Kepala SMPN 1 Jenggawah.

Bupati menjelaskan, terdapat 224 pembaharuan SK yang diberikan bagi GTT – PTT di Kecamatan Jenggawah dari total 4350 SK.

“Saya bahagia sekali, khususnya teman-teman yang sangat setia dalam mengawal pendidikan di Kabupaten Jember,” ungkapnya.

Menurutnya, mereka GTT – PTT memiliki semangat yang sangat luar biasa. Selama puluhan tahun mengabdi, mereka belum dapat SK dan baru mendapat SK di tahun kemarin dan tahun ini.

“Insyaallah akan kami lanjutkan terus dan akan kami berikan hak mereka sesuai dengan regulasi yang ada,” tegasnya.

Bupati juga mengapresiasi Kepala SMPN 1 Jenggawah, yang telah menciptakan lingkungan bersih dan nyaman di sekolah.

“Ini bisa diikuti oleh SMP yang lain. sekolahnya bersih bagus dengan inovasinya yang membuat anak belajar dengan nyaman,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait