Bulog Harus Ganti Beras Busuk Dengan Beras Layak Konsumsi

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Camat harus mengembalikan beras raskin karena busuk, berkutu dan berbau, tidak layak dikosumsi oleh masyarakat. Keuchik jika sudah menerima beras raskin tersebut jangan dibagikan, mohon untuk mengembalikan kepada pihak kecamatan untuk dikembalikannya kepada Bulog untuk diganti.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, di kantor Camat Gandapura, saat kedapatan beras raskin tidak layak untuk di konsumsi oleh masyarakat, Rabu (14/06/17).

“Saya benar benar kecewa dengan beras raskin busuk seperti ini, karena beras tersebut dibayar dengan uang masyarakat subsidi pemerintah, untuk itu ini harus secepatnya diganti oleh pihak Bulog dengan beras yang layak untuk dibagikan kepada masyarakat,”tegasnya.

Lanjut Ruslan, dengan nampak wajah yang marah, walaupun beras itu untuk masyarakat kurang mampu, bukan seenaknya untuk dikasih kepada masyarakat, seharusnya pihak penyalur harus profesional jangan bersikap jahat seperti itu.

“Sekali lagi saya minta kepada Camat, beras tersebut untuk segera menghubungi pihak penyalur, untuk menggantikan dengan beras layak untuk di makan,”pungkas bupati. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *