Bupati Aceh Selatan Tutup MTQ Tunas Pramuka 2017

  • Whatsapp

ACEH SELATAN, Beritalima – MTQ tunas Pramuka 2017 Secara Resmi ditutup sabtu malam di kota Tapak Tuan kabupaten Aceh Selatan oleh Bupati setempat  H.T Sama Indra SH.

 

dalam sambutan penutupan kegiatan mengatakan, “MTQ  tunas Pramuka 2017 merupakan wahana untuk memicu diri dan meningkatkan tilawah dan hafalan serta pendalaman isi Al Quran”

 

Sama Indra menambahkan, saya berpesan kepada pramuka Aceh agar jangan sampai disini, untuk kedepan lebih meriah lagi dan harus terus ditingkatkan serta berguna untuk masyarakat” kata Sama Indra.

 

Ketua dewan hakim MTQ Pramuka Tunas Ramadhan 2017,Baharuddin S.Ag, Menyampaikan”Lomba tilawatil qur’an yang berhadiah Umrah diraih Oleh Samsul Bahri, Penegak Putra Kwarcab Nagan Raya dan Azkia Putri Kwarcab Banda Aceh.

 

Kaligrafi yang  mendapat tiket Umrah dimenangkan oleh Muhammad Zikrullah Penegak Putra Kwarcab Pidie dan Azkia Putri Kwarcab Sabang.

 

Tahfidh Putra, Juara 1 kwarcab Banda Aceh, Juara 2 Aceh Utara, Juara 3 Pidi. Tahfidh Putri, Juara 1 kwarcab Bireuen, 2 Nagan Raya, 3 Aceh Selatan. Syarhil Juara 1 kwarcab Pidi, juara 2 Lhokseumawe, Juara 3 Nagan Raya.Fahmil juara 1 Langsa, 2 Aceh Besar, 3,Bireuen,Sementara Juara Umum diraih oleh Kwarcab Banda Aceh” Ungkap Bahar.

 

Sementara ketua harian Kwarda Aceh Ir. H Djufri Effendi MSi yang dijumpai usai upacara penutupan mengucapkan terimaksih kepada panitia yang solid, serta memberi selamat peserta yang telah meraih prestasi.

 

“Kegiatan MTQ Tunas Ramadhan 2017 telah sukses kita laksanakan berkat tim work yang solid, kita ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama untuk Kwarcab Aceh selatan sebagai panitia pelaksana yang telah berkerja ikhlas dan keras dalam mensukseskan kegiatan ini, kita berikan ucapan selamat juga kepada adik-adik yang sudah meraih prestasi dalam ajang tunas ramadhan ini, semoga keberhasilan yang dicapai dapat memotivasi diri dan sesamanya.

 

“Untuk penyelenggaraan MTQ Tunas Ramadhan 2018, Kwarda mempersilahkan semua kwarcab yang ingin jadi tuan rumah berikutnya agar segera bisa mengajukan diri secara resmi ke Kwarda Aceh” tutup Djufri.

 

Amatan media ini, turut hadir dalam acara penutupan sabtu malam (11/6/017), di taman pala indah tempat upacara penutupan berlangsung, Ketua Harian Kwarda Aceh, Ketua Kwarcab Aceh Selatan, Forkopimda Aceh Selatan, Perwakilan Seluruh Kwarcab Se Aceh, para kepala SKPK, para camat, dan tokoh masyarakat Aceh Selatan,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *