Bupati Bersama Puluhan Pejabat Teras Bondowoso Melakukan Tes Urine

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Untuk meminimalisir peredaran narkoba dilingkungan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Bondowoso bekerja sama dengan Reskoba Polres Bondowoso, melaksanakan tes urine bagi pejabat Eselon II dan III di lingkungan pemkab setempat, di Ruang Sababina.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni, yang didampingi Kapolres Bondowoso Akbp Afrizal menegaskan komitmennya, akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku bila dari hasil pemeriksaan tes urine tersebut, ada pejabat setempat yang terindikasi dan terbukti positif menggunakan narkoba.

“Siapa saja yang terbukti positif menggunakan narkoba akan ditindak tegas sesuai aturan dan hukum yang berlaku,” tutur bupati disela-sela pemeriksaan tes urine tersebut.

Bupati menambahkan kalau saat ini pemerintah kabupaten bersama Polres Bondowoso akan memerangi peredaran Narkoba di wilayahnya termasuk dijajaran pegawai negeri sipil dilingkungan pemkab bondowoso.

“Apabila diketahui ada pejabat pemkab Bondowoso yang positif terbukti menggunakan narkoba, kepada yang bersangkutan akan dilakukan rehabilitasi sesuai peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

Sementara itu informasi yang dihimpun beritalima.com, selama dalam pemeriksaan ini tidak ada satupun pejabat bondowoso yang positif menggunakan Narkoba, semua yang menjalani tes urin dinyatakan Nigatif terkait semua obat – obatan terlarang.(RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *