KPUD Bondowoso Gelar Gathering Bersama Insan Pers

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Dalam rangka mensukseskan Pemilu kada serentak di Bondowoso tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bondowoso menggelar Gathering (duduk bersama ) di Aula KPUD bersama dengan beberapa Insan Pers dari beberapa media Cetak dan elektronik yang ada di Bondowoso selasa.

Kegiatan tersebut digelar untuk menyatukan persepsi dalam rangka mensukseskan perhelatan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak di Bondowoso tahun 2018 yang direncanakan tahapan pemilu dilaksanakan pada pertengahan tahun 2017.

Hadir dalam acara tersebut 4 komisioner lainnya, sementara Khairul Anam Ketua KPUD.Bondowoso dalam pemaparan kepada para wartawan menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan –kegiatan sosialisasi terutama sosialisasi sukses pemilu Kada Bondowoso tahun 2018 kepada para Pemilih Pemula.

“Dalam rangka mensukseskan Pemilu Kada Bondowoso yang akan digelar tahun 2018 kami sudah melakukan sosialisasi sukses Pemilu kada Bondowoso tahun 2018 kepada Pemilih pemula,” tuturnya.

Anam menyampaikan Bentuk sosialisasi yang diberikan kepada kepilih pemula diantaranya dengan menggandeng beberapa SMU di Bondowoso untuk melaksanakan Pilot Projet pemilihan Osis serentak,hal itu akan memberikan pembelajaran kepada pemilih Pemula dalam hal Kepemiluan.

“Bentuk sosialisasi yang diberikan kepada kepilih pemula diantaranya dengan menggandeng beberapa SMU di Bondowoso untuk melaksanakan Pilot Projet pemilihan Osis serentak ,hal itu akan memberikan pembelajaran kepada Pemilih Pemula dalam hal Kepemiluan,” terangnya.

Selain itu lanjut Anam disamping itu juga, ia berharap kepada para Wartawan yang ada di bondowoso untuk bisa memberikan masukan dan dukungan kepada KPUD.Bondowoso sehingga nantinya Pelaksanaan Pemilu Kada di Bondowoso bisa berjalan baik dan sukses.

“Kami berharap kepada semua Wartawan yang ada di bondowoso untuk bisa memberikan masukan dan dukungan kepada KPUD.Bondowoso sehingga nantinya Pelaksanaan Pemilu Kada di Bondowoso bisa berjalan baik dan sukses,” imbuhnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan beritalima.com selain dihadiri Ketua KPUD, hadir juga ikut mendampingi komisioner KPUD lainnya, diantaranya, Devisi Hukum dan SDM Junaedi S.Pd ,Devisi Sosialisasi Lilik Ernawati ,Sp.Devisi Teknis,Program dan Data Saifullah serta Devisi Keuangan dan Logistik Amirudin Makruf serta staf KPUD.Bondowoso.(RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *