Bupati Bireuen Ruslan M Daud : Pertahankan Juara

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Dua Ratus Tiga Puluh Delapan Atlet Perseni, dan Seratus Official kontingen dari Kemenag Kabupaten Bireuen Diberangkatkan Ke Aceh Tengah untuk mengikuti Perseni, yang dilepaskan secara langsung oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud di halaman Meligoe Setempat pada Selasa (02/03/16) Pagi.

Peserta Atlet yang dilepaskan tersebut diantaranya, dari Siswa MiN, MTsN, MAN, yang mendapatkan penginapan disediakan oleh Panitia di SMPN Peungasing Kabupaten Aceh Tengah.

Bupati Bireuen dalam arahannya menyampaikan, ia memperingatkan antlet sesampai disana, mereka harus mengutamakan sopan santun, demi menjaga nama baik keluarga, Sekolah, serta menjaga nama baik Kabupaten Bireuen.

Lanjutnya, Peserta Kontingen juga harus menghormati adat istiadat setempat serta jangan sampai meninggalkan salat lima waktu,” agar apa yang kita cita citakan dan kita usahakan, diberikan kemudahan oleh ALLAH SWT,” pesan Bupati.

Tambahnya, ia juga mengharapkan pada para Atlet, mereka nantinya agar bisa mempertahankan juara umum yang telah diraih, saat Bireuen menjadi tuan Rumah pada Perseni sebelumnya,” untuk itu jagalah kekompakan tim, supaya kita meraih Juara lagi pada perseni kali ini,” Tutup Bupati. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *