Tuding DPRD Bohong, Warga Lambu Gelar Demo

  • Whatsapp

Bima NTB – Beritalima,

Kantor DPRD Kabupaten Bima, senin (1/8) kembali dihebohkan dengan kehadiran ratusan warga Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat yang melakukan aksi demo. Mereka menuntut janji Pemerintah dan DPRD untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah di Desa mereka, sampai hari ini belum juga diperbaiki. Koordinator lapangan, Hadnin, menuding DPRD telah berbohong dan hanya membuat janji-janji palsu saja selama ini. Menurutnya jalan sepanjang 13 km yang dibuka sejak tahun 1996 tersebut hingga kini belum juga tersentuh, padahal kami juga memiliki hak seperti warga lain, yang telah mendapatkan alokasi anggaran untuk perbaikan jalan. Mereka juga berjanji tidak akan pulang sebelum mendapatkan kepastian kapan jalan tersebut diperbaiki.

Setelah beberapa jam mereka berada di halaman kantor DPRD kabupaten bima, massa aksi diterima oleh anggota DPRD komisi III, Drs. H. Mustahid H. Kako. Anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan Donggo ini mengakui jika kondisi jalan di Desa Nggelu Kecamatan Lambu memang rusak parah. Dihadapan massa aksi H. Mustahid meyakinkan, bahwa di tahun anggaran 2017, Pemerintah telah mengalokasikan anggaran senilai 1,2 milyar untuk perbaikan jalan tersebut, dan DPRD telah menyetujuinya, ungkapnya. Setelah lebih kurang 1 jam mereka beraudiensi, akhirnya massa tersebut membubarkan diri. (B5-SUKUR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *