Bupati Bireuen Safari Ramadhan Di Mesjid Jamik Lamkuta

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Tim Safari Bulan Suci Ramadhan, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud tausiah dan temu ramah dengan masyarakat, di Mesjid Jamik Lamkuta, Desa Lamkuta Kecamatan Jangka kabupaten Bireuen, Rabu Malam (31/05/2017).

H Ruslan M Daud dalam sambutan singkatnya mengatakan, diawal niat kita bukanlah lain, ingin membawa berubahan kepada arah pembangunan-pembangunan untuk Kabupaten Bireuen kedepan, khususnya dalam masyarakat Kecamatan Jangka yang kita cintai ini, ucapnya.

”Walau dengan sedikit waktu yang dapat kita sempati, kita dapat melakukan banyak hal-hal yang dapat tertanggulangi, demi kepentingan masyarakat kita sendiri, termasuk sekedar sumbangan kepada Mesjid Jamik Lamkuta ini,” kata H Ruslan.

Dikesempatan itu, H Ruslan sempat melontarkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya terhadap dirinya, sebagai manusia biasa yang serba kekurangan yang telah lima tahun memimpin Kabupaten Bireuen, namun yang serba lebih dan sempurna itu adalah milik ALLAH SWT, Aamiin yarabbal ‘alamin, tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri Tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh politik, perangkat Desa Lamkuta dan panitia Mesjid Jamik Lamkuta serta yang tergabung dalm Tim Safari Ramadhan dari kepala dinas dan kantor dalam Pemkab Bireuen. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *