Bupati Bondowoso Cek Penerapan Protokol Kesehatan Ditempat Wisata

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin didampingi Kepala Dinas Pariwisata saat mengecek penerapan Protokol Kesehatan ditempat wisata Pemandangan alam arak-arak. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, berharap wisata Bondowoso segera pulih total. Hal itu diungkapkannya saat meninjau pemandangan Arak-Arak Wringin.

Peninjauan yang dilakukan bupati tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tempat-tempat wisata yang ada di Bondowoso.

Pada kesempatan itu, Bupati Salwa dan Wabup Irwan mengecek sarana dan prasarana protokol kesehatan Covid-19 di tempat wisata itu.

“Seperti tempat cuci tangan, dan lain sebagainya. Kami meninjau fasilitas di tempat wisata itu,” katanya saat dikonfirmasi.

Bupati Bondowoso juga sempat mengabadikan momen kunjungannya ke Pemandangan Arak-Arak tersebut, Senin (18/10/2021).

Bupati Salwa Arifin mengaku baru pertama kali ke Wisata Pemandangan Arak-arak Bondowoso.

“Ternyata wisata ini sangat indah memandangnya. Ternyata luar biasa pemandangannya,” paparnya.

Pihaknya berharap, wisatawan dari luar Kabupaten Bondowoso dapat pula berkunjung, karena memang pemandangannya sangat bagus.

Namun demikian, ia meminta kepada pihak terkait untuk memberikan beberapa promosi yang menarik.

“Tentunya di sini perlu juga ada perkenalan, promosi lebih gencar lagi,” jelas Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum Tangsil Wetan itu.

Bupati Bondowoso Salwa Arifin mengimbau agar seluruh wisatawan yang berkunjung ke Pandangan Arak-Arak untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. “Tetap kita menjaga protokol kesehatan, itu tetap dijaga. Selama capaian vaksin belum 50 persen harus tetap dijaga,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait