Bupati dan Kodim 0820/Probolinggo Berkomitmen Menjaga Stabilitas Keamanan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Semakin dekatnya Pemilihan kepala daerah (pemilukada) serentak, tahapan – tahapannya mulai semakin terasa yang dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti siang tadi di Hotel Ayeng jalan Raya Pesisir 999 senin (21/8/2017), Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo. Telah dilaksanakan Penyampean Visi dan Misi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Probolinggo TA. 2018 – 2023 dan Konsolidasi Kader Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo, Hj Puput Tantriana Sari, SE mengatakan, secara pribadi menghormati mekanisme penyaringan calon Bupati kabupaten Probolinggo dari Hanura, Menjelang 5 tahun kepemimpinannya.

“Secara pribadi menghormati mekanisme penyaringan calon Bupati kabupaten Probolinggo dari Hanura, Menjelang 5 tahun kepemimpinannya. Insyaallah akan mampu lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya, berkat do’a dan dukungan partai politik,” ujarnya.

Dengan sudah mulai terlihat kegiatan – kegiatan menjelang Pilkada serentak ini, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M. Komandan Kodim 0820/Probolinggo saat di hubungi media ini Via Telepon mengatakan, Kodim 0820/ Probolinggo sudah berkordinasi dengan Polres Kabupaten Probolinggo.

“Kodim 0820/ Probolinggo sudah berkordinasi dengan Polres Kabupaten Probolinggo dan semakin merapatkan barisan untuk tetap berkomitmen menjaga stabilitas keamanan yang sudah berjalan di Probolinggo,” katanya.

Dandim menambahkan tidak kalah pentingnya lagi, Letkol Kav Depri Rio menghimbau dan memerintahkan anggota dan jajarannya di wilayah Kodim 0820/Probolinggo harus Netral dan beliau berpesan jangan coba – coba masuk dalam kegiatan politik tersebut,” pungkasnya tegas. (ttk/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *