Bupati dan Wabup Buka Lomba Mancing Ikan Gala Tama

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE Buka Lomba Mancing gala tama yang yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Sorong Selatan ke-14 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017,(5/8) belum lama ini kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga Kabupaten Sorong Selatan.

Turut memeriahkan lomba ini Ketua DPRD Kabupaten Sorong Selatan, Jevries N. Kewetare, Wakil Bupati Sorong Selatan, Marthinus Salamuk, Wakapolres Sorsel, Kompol Bidik Ryasaladi, dan Kepala Bank Papua Cabang Teminabuan, Zulkarnain dan puluhan pemancing lainya dari warga Sorong Selatan.

Lomba Mancing Gala Tama yang diselenggarakan Distrik Teminabuan dengan disponsori Bank Papua Cabang Teminabuan itu diikuti sekitar 180 orang yang terdiri dari masyarakat umum, PNS, TNI, Polri, BUMN dan BUMD di wilayah Kabupaten Sorsel. Lomba Mancing gala tama yang berlokasi di lokasi pemancingan Kaliath Teminabuan milik Kepala Distrik Teminabuan, Frans S.

Thesia menarik perhatian Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE disaat itu dirinya terlihat sangat santai menikmati perlombaan ini, Meski tidak berhasil mendapat ikan, orang nomor satu di Kabupaten Sorong Selatan itu tetap sabar menunggu umpannya dimakan ikan.. Bupati Sorsel, Samsudin Anggiluli dalam sambutannya menjelaskan lomba pancing gala tama adalah salah satu dari seluruh rangkaian kegiatan menyambut Kabupaten Sorsel ke-14 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Kita sebagai warga masyarakat dan Warga Negara Indonesia harus mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa serta kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan menyampaikan terimakasih kepada para tokoh yang telah memperjuangkan pembentukan Kabupaten Sorong Selatan,” ujarnya saat membuka kegiatan tersebut.

Dirinya berharap kegiatan pancing gala tama tersebut dapat melahirkan pemancing mania asal Kabupaten Sorong Selatan dan bisa mengikuti even mancing mania tingkat provinsi dan tingkat nasional. Di sela-sela lomba pancing gala tama tersebut turut diserahkan 2000 benih ikan mas oleh Dinas Perikanan dan Keluatan Kab. Sorong Selatan dan langsung dilepas ke dalam kolam pemancingan Kaliat tersebut oleh Bupati Sorsel, Ketua DPRD dan Wabup Sorsel serta pejabat lainnya. (Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *