Bupati H Saifannur Tandatangani MoU dan Beri Kuliah Umum di IPDN

  • Whatsapp

Foto : Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos menandatangani MoU tentang pengembangan Sumber Daya Aparatur untuk para camat dan kepala Desa di Kabupaten Bireuen sertamemberikan kuliah di Kampus IPDN (Andalas/Rel)
BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos bersama Gubernur IPDN Ermaya Suradinata menandatangani MoU tentang pengembangan Sumber Daya Aparatur untuk para camat dan kepala Desa di Kabupaten Bireuen serta memberikan kuliah umum kepemimpinan pemerintahan kepada Praja dan civitas akademika IPDN.
Menurut Zoel Sopan kepada beritalima.com Jumat (12/1) acara penandatanganan tersebut dilaksanakan di kampus IPDN Senin lalu itu disaksikan Asisten III Setda Aceh Saidan Nafi , Ketua Gugus Tugas (task force) percepatan pembangunan kampus IPDN regional Aceh Dr Amri, dan Anggota DPR RI asal Aceh Firmandes.
Ketua Gugus Tugas (task force) percepatan pembangunan kampus IPDN regional Aceh Dr Amri mengatakan dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait pembangunan kampus IPDN regional Aceh di kabupaten Bireuen.
“Bupati Saifannur dalam kesempatan itu menjelaskan kepada gubernur IPDN bahwa Bireuen merupakan tempat strategis untuk pembangunan karena berada di tengah-tengah provinsi Aceh,” kata Dr Amri.
Berikan Kuliah Umum
Selain penandatanganan MoU tersebut Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos juga memberikan kuliah umum kepemimpinan pemerintahan kepada Praja dan civitas akademika IPDN.
Dalam kuliah umumnya, Bupati Bireuen mengharapkan kepada para Praja agar dalam melaksanakan tugas negara dengan disiplin dan tanggungjawab dengan tidak membedakan suku,agama karena semuanya itu satu kesatuan masyarakat indonesia.
“ Praja IPDN harus saling memupuk dan meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan untuk masa depan bangsa Indonesia,” ujar Bupati Bireuen tersebut. (SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *