Bupati Hadiri PT KAI Baksos, Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Kepedulian PT KAI Daop 8 Surabaya terhadap masyarakat kurang mampu perlu mendapatkan uluran tangan dari semua pihak.Dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut di hadiri oleh Bupati Sidoarjo,di laksanakan di Stasiun KA perintis Tulangan,(kamis,21/12).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Deputy PT. KAI Daop 8 Surabaya Djainuri,Kapolsek Tulangan,Danramil serta Forkopinda.

Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah mengatakan kebersaman dan solidaritas dalam kepedulian semua pihak akan dapat mengurangi beban penderitaan masyarakat kurang mampu. Untuk itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama peduli terhadap masyarakat kurang mampu disekitarnya.

Sementara menyambut baik diadakan kegiatan Baksos pengobatan gratis yang dilakukan saat ini sangat tepat. Pasalnya dimusim pancaroba saat ini, selalu diikut beberapa virus penyakit. Kegiatan bakti sosial seperti ini saya rasa sangat tepat dilaksanakan karena di musim pancaroba atau pergantian musim, masyarakat kita yang kurang sehat menderita karena terserang beberapa penyakit,katanya.

Manajer Humas PT. KAI Daop 8 Surabaya Gatot Sutiatmoko menambahi kegiatan Baksos dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu. Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai ajang promosi kereta api Perintis Jenggala. Kegiatan Baksos berupa pengobatan gratis, donor darah dan santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Tulangan. Ada pula pemberian kacamata baca kepada siswa SDN Kemantren 1 dan 2. PT. KAI memberikan kacamata gratis kepada 50 siswa,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *